Kader Beringin Kekaryaan Daftar Bursa KNPI Kota Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Organisasi Kepemudaan di Kota Bandung yang tergolong dalam Tri Karya (Soksi, Kosgoro’57 MKGR) mendorong Boyke Daniel Sitompul sebagai calon Ketua DPD KNPI periode 2021-2024.


Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Bandung, Kang Alam menilai, akan mendorong dan meminta saudara Boyke Daniel Sitompul untuk maju menjadi Ketua DPD KNPI dalam Musda KNPI masa bakti 2021-2024.

“Boyke layak memimpin DPD KNPI Kota Bandung,” ujar Alam.

Selain itu Ketua MKGR Kota Bandung, yang akrab dikenal Kang Bagus menyampaikan, pihaknya telah memasukan berkas pengembalian folmulir pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajak Korps Alumni KNPI Bantu Pulihkan Ekonomi Jawa Barat

Boyke Daniel Sitompul hadir langsung dengan tagline “KNPI Terlihat, Terdengar & Terasa” sebagai misi utama program kepemudaan yang kolaboratif dan menjadi mitra strategis pembangunan bagi Pemerintah Kota Bandung mewujudkan Bandung Andalan.

“Selain itu ada beberapa program prioritas yang kemudian menjadi motivasi Boyke dalam mengikuti pencalonan ketua KNPI ini,” terangnya.

Baca Juga: KNPI Desak Pemprov Jabar Tingkatkan Indeks Prestasi Pemuda

Ketua Fokusmaker Kota Bandung, Agung Pujawilaksana menambahkan, banyak dukungan yang mengalir kepada bakal calon Boyke Daniel Sitompul. Ia berharap dalam bursa Musda KNPI Kota Bandung, Marwah dan taring KNPI kembali hadir serta dirasakan masyarkat.

“Kami juga berharap para kontestan bermusyawarah dengan baik, demoktaris, tertib dan lancar, apalagi saat pelaksanaan Musda di tengah kondisi pandemi,” tandasnya.

(muh)

Loading...

loading...

Feeds