Polisi Beberkan Info Baru Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.(IST)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.(IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga membeberkan informasi terkini terkait kasus narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.


Panji mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap para tersangka dan keterlibatan jaringan yang memberikan barang bukti sabu-sabu. “Mudah-mudahan ada perkembangan yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Panji, Jumat (9/7) malam.

Baca Juga: Waduh, Tampil di Foto Keluarga, Nia Ramadhani Lupa Pakai Celana?

Panji menambahkan, dalam kasus tersebut ada satu orang yang masih menjadi buronan kepolisian. Hanya saja, Panji tak menjelaskan secara terperinci. Sebab, pihaknya bakal menyampaikan hal tersebut dalam keterangan resmi.

“Kami akan merilis hasil pengungkapan kami yang kemungkinan pemasok untuk kalangan tertentu, dan jumlahnya cukup besar,” ujar Panji.

Dia juga menegaskan identitas pemberi barang haram untuk Nia dan Ardi itu masih dalam proses penyelidikan. “Identitas pemberi barang masih kami lidik karena missing list-nya terputus,” tutur Panji.

Baca Juga: Saat Diperiksa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam Pengaruh Sabu

Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa Nia kerap menggunakan sabu-sabu. Sekitar pukul 9.00 WIB, polisi mendatangi kediaman Nia dan Ardi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7).

Saat itu, polisi terlebih dahulu mengamankan seseorang bernisial ZN yang merupakan sopir Nia dan Ardi. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Nia Ramadhani dan menemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds