Pedas Gurih Ayam Crisbar Membakar Lidah, Pecinta Kuliner Wajib Coba

ILUSTRASI: Sajian ayam Crisbar yang punya cita rasa manis nan legit, yang bisa dipadukan dengan level pedas sesuai selera. (IST)

ILUSTRASI: Sajian ayam Crisbar yang punya cita rasa manis nan legit, yang bisa dipadukan dengan level pedas sesuai selera. (IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Industri kuliner tanah air memang gak ada habisnya. Pelaku usaha kuliner terus berinovasi melahirkan produk-produk yang bisa disukai konsumen dan menambah khasanah perkulineran Indonesia.


Salah satunya ayam Crisbar. Varian baru dari sajian ayam crispy yang bisa jadi referensi para pencinta ayam.

Marketing Manager Ayam Crisbar Teddy Hamonangan menuturkan, ayam Crisbar hadir untuk memenuhi kebutuhan pangan konsumen di Bandung. Keunggulan dari ayam ini adalah cita rasa yang kuat dan meresap sampai ke dagingnya.

Di ayam Crisbar, konsumen bisa menikmati sajian ayam crispy yang dicelup ke bumbu bakar terus dibakar. Ini menghasilkan rasa yang manis dan legit. Tapi buat si pencinta pedas, ayam Crisbar juga menyediakan varian level pedas yang bisa disesuaikan dengan selera.

“Ini cara baru makan fried chicken atau ayam crispy, inovasi rasa manis gurih otentik dari crisbar dan crisbee. Pasti membuat konsumen nggak bisa makan ayam crispy biasa lagi,” tutur Teddy di Bandung, Rabu (7/7/2021).

Selain ayam orisinal Crisbar, mereka juga punya varian lain yakni Crisbee. Ini adalah ayam crispy dengan kaldu yang dimasak selama delapan jam dan dicampur dengan butter dan bumbu rahasia. Renyahnya kulit ayam, langsung berpadu dengan legitnya daging ayam yang punya rasa pedas nan gurih.

Masih ada lagi menu favorit para pelanggan Crisbar, menu-menu pendamping mulai dari tahu crispy, tempe crispy, kol goreng crispy, terong crispy, telur dan perkedel pun ada. Menu penutup andalan pun dihadirkan, yakni Si Gulmer atau pudding lembut yang dilumuri gula merah cair akan menambah rasa manis pada saat dinikmati.

Saat ini ayam Crisbar sudah punya sembilan cabang di Bandung Raya yaitu di Dago, Metro, Kopo, Buah Batu, Dayeuhkolot, Jatinangor, Sukajadi, Antapani, dan Cimahi. “Dengan menyiapkan uang Rp 20 ribu maka Crisbar dapat memberikan menu paketan lengkap terdiri dari nasi, ayam, dan bisa ditambahkan dengan beberapa varian minuman,” jelasnya.

Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, outlet ayam Crisbar hanya menerima layanan take away, mulai dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

“Ayam Crisbar juga sudah tersedia di seluruh layanan pesan antar online,” tandasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds