Guardian Tawarkan Diskon untuk Ratusan Produk Hingga Awal 2022

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan program unggulan “Kunci Terus Harga Mure”. Program tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi.


“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program ini,” kata Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani.

Program tersebut menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat ditemukan di semua gerai Guardian.

“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai dengan harga murah, secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” ujar Naresh.

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan, perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program ini juga salah satu bentuk aksi kami merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, kami juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat di tengah panemi Covid-19,” ujar Ranie.

Baca Juga: Natur-E Ajak Wanita Indonesia Berinspirasi Melalui “Kelebihanmu, Kecantikanmu”

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’, dan telah menjadi favorit pelanggan setia.

“Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai dagang-el,” jelasnya.

Baca JugaRespon Tingginya Peminat Produk Kecantikan, Beauty Station Digelar di 23 Paskal Selama 5 Hari

Selain itu, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. Melalui fitur tersebut, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung.

“Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal,” tandasnya.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds