Dimakamkan di Bandung, Mbak You Meninggal Bukan karena Covid-19

POJOKBANDUNG.com – SETELAH sempat beredar kabar Mbak You meninggal diduga terpapar Covid-19, keluarga memberikan penjelasan.


Mereka menyatakan, meninggalnya paranormal Kejawen itu bukan karena virus corona. Tapi disebabkan oleh komplikasi penyakit. “Kompikasi lambung sama asma,” ujar Dini, kerabat Mbak You saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang, Kamis (1/7).

Ia mengatakan, kondisi kesehatan Mbak You sudah kurang baik sejak sekitar 3 hari belakangan. Dia merasakan kesulitan bernapas dan kondisi kesehatannya bisa dibilang drop. Untuk bisa tetap beraktivitas dan mudah bergerak, Mbak You harus menggunakan kursi roda. “Dapat cerita dari orang rumah 3 hari lalu Mbak You sakit banget. Dia sesak lumayan dirasakan Mbak You. Dia juga jatuh dari kursi rodanya,” tuturnya.

Ia terjatuh dari kursi roda Kamis (1/7) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB. Orang rumah Mbak You pun lantas mencari ambulans dan membawanya ke Rumah Sakit Premier Bintaro Tangerang. Namun ia dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sekitar pukul 17.00 WIB kemarin, Mbak You dibawa ke rumah duka di Bandung Jawa Barat. Pagi ini jenazahnya dimakamkan di sana. Dini mengungkapkan Mbak You akhirnya dimakamkan di Bandung dengan pertimbangan keluarga banyak tinggal di Bandung.

“Dimakamkan di Bandung karena pihak keluarga lebih banyak di Bandung. Dan perjalanan juga lebih cepat. Kalau ke Salatiga kan lumayan juga perjalanannya, kasihan Mbak You,” tuturnya.

Mewakili keluarga Dini memohonkan maaf jika selama hidup Mbak You melakukan kesalahan. Dia pun sangat berharap orang orang mau membukakan pintu maaf untuk sosok yang sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri. “Mohon dimaafin kalau Mbak You ada salah baik sama wartawan maupun sama artis biar Mbak You tenang,” tandasnya. (jawapos.com)

Loading...

loading...

Feeds