BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta Bagikan Masker, Hand Sanitizer Hingga Disinfektan pada Warga

BANTUAN: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta bagikan masker, hand sanitizer hingga disinfektan pada warga di area lingkungan kantor untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BANTUAN: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta bagikan masker, hand sanitizer hingga disinfektan pada warga di area lingkungan kantor untuk mencegah penyebaran Covid-19.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta membagikan bantuan kepada warga sekitar lingkungan kantor. Bantuan tersebut berupa paket masker medis, hand sanitizer, wet tissue, dan disinfektan untuk mendukung peningkatan protokol kesehatan (prokes), Selasa (29/6/2021).


Pembagian paket tersebut dilakukan di area sekitar wilayah BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta yang mayoritas adalah peserta yang sedang melakukan klaim, dan beberapa komunitas ojek online.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Efa Zuryadi mengatakan, gerakan employee volunteering ini dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu meningkatkan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan yang pada akhirnya mengurangi penyebaran virus covid 19,” kata Efa.

Efa menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengacu pada aturan social distancing yang dicanangkan pemerintah.

“Ini harus dipatuhi, mengingat penyebaran Covid-19 belum menunjukkan adanya pelambatan jumlah penderita setiap harinya,” jelas Efa.

Efa berharap, peningkatan awareness warga terutama di wilayah Bandung terhadap Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dapat membatu terwujudnya Universal Coverage Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, dimana hak-hak sosial ekonomi dari para pekerja dapat terpenuhi dan akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan para pekerja.

“Kami akan selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh warga maupun peserta BPJAMSOSTEK, demi terwujudnya welfare state di Indonesia dan meningkatnya kesejahteraan para pekerja,” pungkas Efa.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds