SimPATI, Kartu As, Loop Digabung Jadi Telkomsel PraBayar, Ini Alasannya

ILUSTRASI peluncuran layanan 5G Telkomsel beberapa waktu lalu (istimewa)

ILUSTRASI peluncuran layanan 5G Telkomsel beberapa waktu lalu (istimewa)

POJOKBANDUNG.com – PT Telkomsel (Persero) menyampaikan, pihaknya melakukan transformasi bisnis yang mana salah satunya penggabungan tiga brand yaitu, kartu simPATI, Kartu As, dan Loop menjadi layanan Telkomsel PraBayar.


Penggabungan produk-produk dan layanan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, hal tersebut merupakan langkah strategi untuk menyederhanakan brand dari seluruh layanannya.

Ia menjabarkan, Telkomsel mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand. Ini berarti dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, pihaknya akan selalu mengedepankan brand Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital tepercaya bagi masyarakat Indonesia.

“Salah satu contohnya adalah penyederhanaan merek simPATI, Kartu As, dan Loop menjadi satu nama, yakni Telkomsel PraBayar. Sedangkan untuk brand pascabayar kartuHalo dirubah menjadi Telkomsel Halo,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (26/6).

Denny menyebut, perubahan dan penggabungan beberapa merek Telkomsel menjadi Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo ditandai dengan produk dan layanan yang terintegrasi setelah peremajaan merek perseroan.

“Semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan,” imbuhnya.

Kedepannya, lanjutnya, dengan adanya penyesuaian pada brand architecture, di mana beberapa produk mengalami perubahan nama guna semakin memperkuat master brand, yaitu Telkomsel, serta memperkuat persatuan antar tiap produk agar terbentuk integrasi yang lebih baik bagi kemudahan pelanggan.

Ketiga merek yang saat ini masih ada (simPATI, Kartu As, dan Loop) dan berubah menjadi Telkomsel PraBayar, tetap masih dapat digunakan. Tidak ada perubahan mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

Namun, pengguna dari ketiga merek tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu brand yaitu Telkomsel PraBayar.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds