Hengky Kurniawan Ajak LSM, Ormas Gabung Satgas Covid-19

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan

POJOKBANDUNG.com – Pemkab Bandung Barat membuka ruang bagi masyarakat untuk ambil bagian dalam penanganan Covid-19. Terlebih masyarakat Bandung Barat yang mempunyai keahlian maupun profesi sebagai tenaga kesehatan (Nakes).


Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, sejauh ini seluruh elemen yang tergabung dalam Satgas Covid-19 KBB bekerja keras menangani penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Jajaran Forkopimda KBB yang terdiri dari berbagai elemen bahu membahu menangani pandemi Covid-19 ini selama dua tahun terakhir,” katanya, Jumat (25/6).

Hengky katakan, tentunya kesempatan untuk mengabdikan diri bagi masyarakat ini diharapkan mampu mengoptimalkan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat baik LSM, Ormas dan yang lainnya untuk turut bergabung di Satgas Covid-19 KBB,” imbuhnya.

Hengky mengakui, saat ini Pemkab Bandung Barat membutuhkan nakes cukup banyak. Hal tersebut lantaran tingginya masyarakat Bandung Barat yang terpapar Covid-19.

“Tidak sedikit nakes KBB yang terpapar Covid-19, hingga saat ini setidaknya ada 50 orang nakes yang terpapar Corona,” katanya.

Ia berharap, dengan ajakan ini banyak masyarakat yang ingin tergabung menjadi relawan di Satgas Covid-19 KBB. Hal ini tentunya memberikan ruang bagi masyarakat menjadi bagian penting dalam penanganan Covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan tenaga, waktu, pikiran dan harta bisa bergabung bersama kami (Satgas Covid-19), ini demi kebaikan semuanya,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds