Siap-siap Tampung Air Besok, PDAM Cimahi Hentikan Pasokan Sementara

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kota Cimahi, Sri Hartati mengecek debit air.

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kota Cimahi, Sri Hartati mengecek debit air.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pelanggan Wilayah IV Cimahi mulai Besok Kamis (24/6/2021) bakal tak teralirinya pasokan air bersih. Hal tersebut sehubungan dengan adanya pelaksana pekerjaan pemeriharaan gardu PLN dan berencana akan dilakukan pemadaman aliran listrik di wilayah Cimahi Kota.


Untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air kepada Pelanggan Wilayah IV Cimahi. PERUMDA Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya.

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan tersebut pada hari Kamis, 24 Juni 2021, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah IV Kota Pelayanan Cimahi yakni Jl. Budi, Gunung Batu, Padent, Cimindi Raya dan sekitarnya.

Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format : Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja via WhatsApp ke Wilayah IV Kota Pelayanan Cimahi dengan nomor 08112228561. (ard)

Loading...

loading...

Feeds