Terapkan Hidup Sehat Bandung Barat Rayakan HUT ke-14 Secara Hybrid

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menghadiri rangkaian kegiatan hut Bandung Barat secara Hybrid.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menghadiri rangkaian kegiatan hut Bandung Barat secara Hybrid.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Merayakan Hut Bandung Barat ke-14, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakannya secara Hybrid. Hal ini guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.


Pemerintah Bandung Barat mengandeng Le Minerale sebagai official mineral water partner untuk memberikan dukungan seluruh rangkaian acara, mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan beberapa cabang olahraga.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyebut, meskipun secara Hybrid rangkaian kegiatan perlombaan tetap melaksanakan senam, pencak silat, final Bandung Barat Cup, karang taruna, pramuka dan banyak lainnya.

Ia berharap, masyarakat mampu merasakan antuasiasme yang serupa layaknya tahun-tahun sebelumnya.

“Kami juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang serta upacara melalui daring,” jelas Hengky dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6/2021)

Ia berharap, seluruh masyarakat Bandung Barat tetap merasakan euforianya meksipun secara virtual.

Hengky menghimbau, tetap menjaga imunitas dengan makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Akan Tunda Sekolah Tatap Muka Jika Kasus Covid-19 di KBB Melonjak

Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama menyebut, rangkaian acara HUT Bandung Barat sejalan dengan perusahaan dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Kami menghimbau untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin makan makanan bergizi dan mengkonsumsi air mineral. Dengan meminum Le Minerale termasuk ke dalam kategori zat gizi mikro yang berperan untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia,” jelasnya.

Baca Juga: Perayaan Hut Kabupaten Bandung Barat Digelar Sederhana, Ini Agendanya

Sebagai informasi, rangkaian HUT Bandung Barat Ke-14 tayang melalui kanal YouTube resmi milik Bandung Barat TV Digital. Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa tokoh publik dan artis papan atas seperti Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan lainnya.

Pemerinta memastikan seluruh rangkaian kegiatan HUT KBB Ke-14 telah mematuhi dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds