Nadya Fatira Bicara Cinta di Mini Album Terbaru ‘The Other Side’

Solois Nadya Fatira merilis minialbum 'The Other Side' yang berisikan lima buah lagu.(IST)

Solois Nadya Fatira merilis minialbum 'The Other Side' yang berisikan lima buah lagu.(IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Nyaris setahun tak merilis karya, Nadya Fatira melahirkan karya baru. Sebuah mini album ‘The Other Side’ dihadirkan Nadya bagi para pencinta musiknya.


Minialbum ini menjadi rekam jejak Nadya setelah sebelumnya menyuguhkan dua buah album penuh, ‘My Story’ (2010) dan ‘Pieces’ (2020).

Minialbum ‘The Other Side’ berisi lima lagu, empat diantaranya merupakan lagu lama yang diaransemen ulang, ditambah satu lagu baru ‘Come Walk With Me’.

Nadya menceritakan, ide pembuatan minialbum ini bermula saat dia mengaransemen ulang empat lagu yang dirilis selama periode 2012-2013.

Keempat lagu itu dibuat untuk kepentingan soundtrack film, yaitu ‘Lekas Pulang’ dan ‘Bintang Yang Meredup’ dari film film ‘Radio Galau FM’ (2012), serta ‘Kata Hati’ dan ‘Bila’ dari film ‘Kata Hati’ (2013).

Baca Juga: Dilema Pemilik Kafe di Bandung Ditarik Royalti Lagu

Pemilihan judul ‘The Other Side’ bukanlah tanpa alasan, Nasya mengatakan, dari album sebelumnya yakni ‘Pieces’, dia sangat minim berbicara tentang cinta. Untuk itu, di minialbum ini semua lagu dia pilih dengan mengangkat tema cinta.

“Selain lagu-lagu bertema cinta, saya juga lebih menonjolkan sisi feminin di album ini, juga dari segi visualnya. Album ini merupakan sisi lain Nadya Fatira, sisi yang sebenarnya ada dari dulu, cuma jaring diperlihatkan,” kata Nadya, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Tertunda 6 Tahun, Lagu Baru Cantika Abigail Akhirnya Rilis

Melalui minialbum ini, perempuan kelahiran Makassar, 25 Februari 1986 ini mengungkapkan, dia ingin memberi pesan positif terhadap konflik suatu hubungan yang terjadi dan atau dihadapi oleh banyak orang. Nadya berharap semuanya akan menjadi lebih baik.

“Selama 1 tahun ini saya melihat banyak konflik dalam hubungan di lingkaran pertemanan saya. Saya berharap minialbum ini bisa membuat suasana hati lebih baik,” tutur Nadya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds