Corona Terus Menyebar, Sekda Jabar Positif Covid-19

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja. (IST)

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja. (IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).


Selain Sekda Jabar, Emil sapaan Ridwan kamil melaporkan bahwa sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif Covid-19, di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.

“Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Emil.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, kata Emil, kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri.

Baca Juga: Bandung Raya Siaga Satu Covid-19, Layanan KA Tetap Normal

“Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19 melakukan isolasi mandiri,” ucapnya.

Menurut Emil, pihaknya sedang melakukan penelurusan kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Ratusan Nakes di Kabupaten Bandung Terpapar Covid-19, Dinkes Khawatirkan Ini

“Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi Covid-19 melalui form wawancara online dan pelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data,” ucapnya.

(muh)

Loading...

loading...

Feeds