Jaga Pasokan Listrik Tetap Aman, Seluruh Petugas PLN UP3 Cimahi Disiagakan

PERSIAPAN : Petugas menyiapkan peralatan untuk disiagakan di seluruh wiilayah kerja  PLN UP3 Cimahi, Rabu, (16/6). (foto : GATOT POEDJI UTOMO/RADAR BANDUNG)

PERSIAPAN : Petugas menyiapkan peralatan untuk disiagakan di seluruh wiilayah kerja PLN UP3 Cimahi, Rabu, (16/6). (foto : GATOT POEDJI UTOMO/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PLN UP3 Cimahi pastikan pasokan listrik selama Work From Home (WFH) aman. Seluruh personel dikerahkan guna menjaga kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan pasokan listrik.


Manager PLN UP3 Cimahi, Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan, salah satu persiapan yang dilakukan yakni melaksanakan gelar apel pasukan. Seluruh personel tersebut nantinya akan disiagakan di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Cimahi, yang meliputi Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat serta Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

“Personil dan peralatan sudah siap untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat sekaligus pusat layanan kesehatan dan rumah sakit,” kata Ansats.

Ansats menambahkan, kepada semua petugas di lapangan diingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah paparan virus corona yang saat ini kembali meningkat.

“Peningkatan pelayanan ini kita lakukan, karena sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, Bandung Raya Siaga I Darurat Covid-19,” tuturnya.

Dia menegaskan, ditengah situasi pandemi ini, pihaknya selalu siap melayani pelanggan. bahkan, untuk mendapatkan pelayanan PLN, saat ini masyarakat tidak perlu datang ke kantor PLN.

“Bagi pelanggan bisa memanfaatkan aplikasi New PLN Mobile. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat menikmati kemudahan layanan. Sehingga potensi penularan covid-19 ini bisa dicegah, karena tidak menimbulkan kerumunan masa,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds