Sumbangkan 100 Scarves, Yana Mulyana Apresiasi Dukungan La Sabelle pada Tenaga Kesehatan

VAKSINASI: Lifestyle brand lokal, La Sabelle donasikan lebih dari 100 scarves untuk tenaga kesehatan di Kota Bandung saat cara Vaksinasi dosis pertama di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (4/5/2021). (IST)

VAKSINASI: Lifestyle brand lokal, La Sabelle donasikan lebih dari 100 scarves untuk tenaga kesehatan di Kota Bandung saat cara Vaksinasi dosis pertama di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (4/5/2021). (IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pandemi Covid-19 telah memukul sejumlah sektor. Berbagai aktivitas, seperti bidang ekonomi terganggu dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Paling terasa ialah para tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona.


Pemerintah terus gencar melakukan gerakan untuk memulihkan kondisi. Salah satunya dengan program vaksinasi Covid-19 diberbagai daerah.

Dukungan program vaksinasi itu dilakukan oleh lifestyle brand lokal, La Sabelle. Ia berkesempatan menghadiri acara Vaksinasi dosis pertama di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (4/5/2021).

Vaksinasi dosis pertama tersebut diperuntukan untuk lebih dari 3.020 pelaku Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Budaya di Kota Bandung.

Kehadiran La Sabelle merupakan bentuk terima kasih dan suport kepada para pejuang garda terdepan Covid-19 yaitu tenaga kesehatan (nakes), khususnya di Kota Bandung. Tak hanya itu, La Sabelle juga mendonasikan lebih dari 100 scarves.

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut La Sabelle juga berkesempatan bertemu dengan Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. Orang normor dua di kota kembang itu menyampaikan rasa terima kasih kepada La Sabelle.

Kata Yana, La Sabelle telah memberikan dukungan sangat besar. Ia berharap dukungan dan dorongan tersebut menjadi motivasi untuk para tim nakes di Kota Bandung untuk semakin semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada La Sabelle yang telah memberikan 100 kerudung untuk tenaga kesehatan kami. Inshallah jadi memotivasi dan suntikan semangat saat melakukan vaksinasi Covid-19 massal di Kota Bandung,” tutup Yana.

Baca Juga: Puluhan Tenaga Kesehatan di Kabupaten Bandung Sehat Usai Divaksin

Untuk diketahui, La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Sebelumnya pada April 2021 di Bandung, ia telah sukses melaksanakan perhelatan akbar berupa Trunk Show dengan tema Ephesus: Lost in Wonders.

Dalam kegiatan vaksinasi massal itu juga menampilkan hasil karya Dress kolaborasi antara La Sabelle dan desainer lokal kenamaan, Renzi Lazuardi.

(ymi)

Loading...

loading...

Feeds