Wander Luiz Cedera, Robert Alberts Belum Tenang Krena Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

POJOBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih waswas dengan cedera yang dialami Wander Luiz. Penyerang asal Brasil itu sebelumnya terkonfirmasi mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki.


Dari hasil pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), diketahui Luiz mengalami cedera di bagian tulang rawang lututnya. Cedera yang dialami Luiz sejatinya bukanlah cedera parah.

Mantan pemain Becamex Binh Duong itu hanya membutuhkan istirahat dan sudah bisa bergabung dalam sesi latihan tim Persib.

“Luiz sudah melakukan pemeriksaan MRI dan cederanya di bawah patella, di bagian lutut dan ada kerusakan di tulang rawan. Bukan cedera yang parah, hanya perlu beristirahat dan dia sudah dibolehkan untuk berlatih lagi,” kata dia.

Meski begitu, Robert belum sepenuhnya tenang. Sebab, masih ada potensi bagi Luiz mengalami cedera yang lebih parah.

Menurutnya, saat ini Luiz memang sudah pulih. Hanya, ia khawatir cederanya itu kambuh. Sebab, bila sampai kambuh, Luiz harus menjalani operasi untuk memulihkannya. Bila sampai harus menjalani operasi, Luiz dipastikan menepi selama tiga bulan untuk pemulihan.

“Kesimpulannya adalah Luiz sudah bisa memulai latihan dan jika cederanya kambuh itu artinya dia harus melakukan operasi dan harus absen setidaknya tiga bulan,” kata dia.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

PPDB Kolektif Diklaim Mampu Kurangi Angka Putus Sekolah

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …