Traffic Bun By Fadil Jaidi Turut Ramaikan Wisata Kuliner di Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Youtuber terkenal Fadil Jaidi bersama Nikmat Group kembali meresmikan store ke-8 Restoran Burger Viral Traffic Bun di Kota Bandung yang berlokasi di Ruko Pelangi Kavling, No. 5, Jalan Terusan Jakarta No. 177, Antapani, Bandung.


Traffic Bun sendiri merupakan Restoran street food berbasis franchise milik Fadil Jaidi yang bernaung dibawah Nikmat Group. Traffic Bun memiliki konsep restoran burger Amerika dengan konsep budaya Pop Culture, yang menonjolkan indahnya hiruk pikuk lalu lintas yang ada di kota-kota Amerika, sambil menikmati burger favorit di kota. Hadirnya Traffic Bun di Bandung sendiri merupakan yang pertama kalinya, sehingga diharapkan bisa turut meramaikan wisata kuliner di Bandung.

“Kalau dari Traffic Bun sendiri yang paling bikin istimewa ya dagingnya ya, karena kita develop dagingny se-juicy mungkin, dan kita gak pakai sembarang daging, benar-benar ada taste smoky gitu kayak daging steak.” Ujar Fadil Jaidi, CEO Traffic Bun.

Hal ini tentunya yang membuat Fadil Jaidi semakin mantap untuk melakukan ekspansi di kota kuliner Bandung. Fadil sendiri mengaku, bisnis Traffic Bun ini merupakan yang pertama kalinya dirinya benar-benar terjun di dunia bisnis.

“Alhamdullilah, aku seneng banget Traffic Bun bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, apalagi ini kita di Bandung open for public jam 14.00, tapi yang ngantri udah sepanjang ini, semoga Traffic Bun boleh jadi berkah ya buat semua, apalagi buat pak Michael dan pak Kevin selaku owner Traffic Bun Antapani Bandung,” ujarnya.

Tentunya dalam proses membangun Traffic Bun, Fadil Jaidi tidak sendiri, dengan dukungan dan naungan dari Nikmat Group, perusahaan berbasis Food and Beverages yang sudah berdiri sejak 2017, Nikmat Group turut bekerja sama dengan Fadil Jaidi dalam proses pengembangan burger viral Traffic Bun dari pembuatan menu hingga manajemen dari Traffic Bun.

“Kami dari Nikmat Group menyambut dengan baik impian dari kak Fadil sendiri yang sudah lama ingin berbisnis burger, Kak Fadil bahkan juga sempat turun tangan belajar bikin burger sendiri bareng Chef Juna, tapi demi mewujudkan impian kak Fadil, dan juga supaya Traffic Bun boleh semakin berkembang, kami dari Nikmat Group turut membantu proses development dari menu-menu Traffic Bun,” ucap perwakilan dari Nikmat Group, Florencia Irena.

Menu andalan dari Traffic Bun di antaranya adalah Sei Diego Burger, Black Montana Burger, Michigan Hot Dog, dan Traffic Mac n Cheese. Nama-nama menu tersebut terinspirasi dari nama jalan dan kota di Amerika Serikat.

Fadil Jaidi mengaku berharap Traffic Bun boleh terus berkembang hingga lebih dari 100 cabang di Indonesia, agar dapat semakin dinikmati oleh semua kalangan. Sejauh ini sudah ada 8 store yang grand opening, dan masih ada puluhan store lainnya yang akan segera opening.

Traffic Bun sendiri juga membuka kesempatan bagi para calon investor di Bandung dan berbagai kota di Indonesia lainnya untuk mengambil kesempatan franchise.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds