Giant Bandung Diskon Besar-besaran, Barang yang Dipajang Ludes Terjual

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang tutup gerai massal di seluruh Indonesia akhir Juli 2021 mendatang, Giant terus memberikan diskon, termasuk gerai Giant di Suci, Jalan PH.H Mustofa, Kota Bandung.


Pantauan Radar Bandung, Kamis (3/6), tanda diskon hingga 30 persen yang dipajang mulai dari gerbang hingga dalam gerai mampu menarik minat pengunjung. Semakin siang, pengunjung kian ramai.

Tampak sejumlah pengunjung ramai berkeliling dalam supermarket untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan. Adapun beberapa pengunjung sengaja datang untuk berburu diskon.

Diskon yang ditawarkan mulai dari 5 persen. Beberapa perlengkapan yang diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, hingga perlengkapan pada deretan home cleaning seperti detergen dan pewangi pakaian.

Sementara untuk bahan pokok seperti beras dan minyak goreng diskon 10 persen. Diskon terbesar yang ditawarkan adalah pada mainan anak sebesar 25 persen, Bahkan beberapa etalase mainan tampak ludes terjual.

Melihat adanya tanda diskon, beberapa pengunjung pun memenuhi keranjangnya dengan berbagai belanjaan.

Salah satunya, seorang mahasiswa Niha (19) yang datang beserta keluarga. Niha mengaku baru pertama kali berbelanja ke Giant.

Ia tertarik masuk dan belanja setelah mengetahui adanya diskon besar-besaran.

“Tadi ngelewatin jalan sini, terus liat ada diskon besar-besaran jadi ke sini,” jelasnya saat ditemui Radar Bandung.

Sama halnya dengan pengunjung lain, Niha mengaku diskon yang ditawarkan sebenarnya tidak terlalu besar.

Namun ia tetap memutuskan berbelanja dan tidak terlalu kecewa karena ternyata di Giant barang-barang yang diperlukannya cukup lengkap.

“Kalau harga turun cuma dikit sih sebenarnya, cuma di sini tempatnya penuh gitu, lengkap, jadi enaklah,” katanya.

Walaupun para karyawan terlihat sibuk menyusun barang-barang untuk memenuhi rak kosong masih ada beberapa keperluan yang memang sudah tidak tersedia. Misalnya, kata salah satu pengunjung, Hartono. Ia datang untuk mencari barang yang ia perlukan namun ternyata sudah ludes.

”Saya tadinya mampir ke sini cari elektronik, ternyata sudah gak ada, sudah habis, jadi yang ada aja,” kata Hartono.

Untuk mengkonfirmasi terkait operasional Giant, Radar Bandung telah mencoba meminta konfirmasi kepada pihak manajemen di lokasi, tapi beralasan tengah sibuk maka tak ada pihak manajemen yang bersedia ditemui.

Namun, berdasarkan keterangan dari salah seorang pikah keamanan Giant, barang yang masih terisa di gerai harus ludes bulan ini. Diskon secara bertahap untuk mempercepat penjualan sebelum Giant resmi tutup.

(job/muh)

Loading...

loading...

Feeds

PPDB Kolektif Diklaim Mampu Kurangi Angka Putus Sekolah

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …