P2KD Serangmekar Ciparay Tetapkan DPT Hak Pilih Warganya

POJOKBANDUNG.com -Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Serangmekar Kec Ciparay Kab Bandung, resmi menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hak pilih warganya.
Dihadapan jajaran BPD serta disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ciparay dalam hal ini Camat Ciparay,Kapolsek Ciparay serta Danramil Ciparay).
Dengan disaksikan ke Empat Bakal Calon Kepala Desa Serangmekar yakni.Asep Taofik ,Nandang Sucita (abah Khorun),Setia ,serta Dudi Sopandi.
Rapat Pleno Penepatan Daptar Pemilih Tetap (DPT).Pemilihan Calon Kepala Desa Serangmekar  periode 2021-2027 yang digelar di Gedung Gor Serangmekar Kec Ciparay Kab Bandung, Senin (30/5/2021) resmi ditetapkan.
Dihadapan para undangan yang menghadiri diantaranya
Para kadus ,ketua RW para kader serta steakholder tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Camat Ciparay Gugum Gumilar sempat mengatakan dari pihak kecamatan sangat mengapresiasi atas kinerja P2KD  yang telah menyelesaikan tahapannya.
“Semoga para calon ke depan bisa memberikan sumbangsih bagi peningkatan daerah Serang mekar ke arah yang lebih baik,” Katanya
Sekaligus menambahkan, dalam pelaksanaan pemilihan sangat berpotensi adanya permasalahan terkait daftar pemilih tetap.
Maka dalam kesempatan kali ini kita mengundang serta menghadirkan semua elemen guna meminimalisir permasalahan yang muncul,” ujar Gugun.
“Kami pun berharap ,semoga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan lancar,aman serta kondusif ,”katanya.
“Bagi semua calon silahkan berkompetisi dengan sehat,dalam kontek Demokrasi wajar ada bentuk perbedaan namun saya berharap semua dapat diantisipasi dengan bijak,” paparnya.
Sementara ditambahkan IPDA Muntolib mewakili Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, dengan niatan serta diawali Basmallah mari kita sama sama membangun wilayah Serangmekar ini ke arah yang Balldatun Toyibatun warobun ghofur.
“Semoga dalam kegiatan tahapan hingga akhir pelaksanaan Pilkades Serangmekar dapat berjalan lancar ,aman serta sukses,”tutur Ipda Muntolib, ” katanya.
Sedangkan sempat diterangkan Ketua P2KD Serangmekar H Haswibawa
Telah ditetapkan DPT sejumlah 8425,Sedangkan untuk kartu suara yang tambahkan 2,5% bagi DPTTB hak pemilih tambahan namun hal tersebut harus dilakukan oleh yang bersangkutan langsung di tps masing masing,
Sedangkan tahapan terakhir bagi para balon tgl 10 juni.- dan akhir penetapan Calon tgl 24 juni
Semoga tahapan hingga pelaksanaan dapat berjalan lancar
Adapun Jumlah TPS nanti disediakan sebanyak 17 TPS yang ada di 19 Rw ” Pungkas Ketua P2KD Serangmekar ini. (den)


Loading...

loading...

Feeds

PPDB Kolektif Diklaim Mampu Kurangi Angka Putus Sekolah

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …