Gerai Baru Butik Emas Logam Mulia Bandung Memudahkan Akses Masyarakat

General Manager (SVP) PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Iwan Dahlan dan Vice President Precious Metal Sales and Marketing PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Yudi Hermansyah dalam pembukaan Butik Emas Logam Mulia di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No 30, Senin (31/5). (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

General Manager (SVP) PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Iwan Dahlan dan Vice President Precious Metal Sales and Marketing PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Yudi Hermansyah dalam pembukaan Butik Emas Logam Mulia di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No 30, Senin (31/5). (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Aneka Tambang Tbk melalui unit bisnis pengolahan dan pemurnian logam mulia mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia berpindah lokasi ke Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No 30, Kota Bandung.


Pemindahan gerai terbaru dari Butik Emas Logam Mulia dimaksudkan untuk memudahkan akses masyarakat Bandung dan sekitarnya.

General Manager (SVP) PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Iwan Dahlan menuturkan, kehadiran Butik Emas Logam Mulia di kawasan Graha Pos Indonesia diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli logam mulia.

Lokasinya yang sangat strategis yakni di pusat perbelanjaan Kota Bandung diyakini bisa menarik massa yang lebih banyak.

“Dengan butik yang lebih luas dan modern diharapkan ini bisa meningkatkan kinerja kita dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam melakukan transaksi logam mulia Antam,” kata Iwan pada pembukaan Butik Emas Logam Mulia di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Senin (31/5).

Lebih lanjut, dengan lokasi baru ini juga Iwan berharap bisa mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya.

Saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di Butik Emas Logam Mulia Bandung dengan menerangkan protokol kesehatan yang ketat.

Khusus pada periode pembuka gerai baru, Butik Emas Logam Mulia memberikan promo harga pabrik bagi seluruh produk logam mulia Antam yang diperjualbelikan mulai 31 Mei sampai 7 Juni 2021.

“Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia Antam,” sambungnya.

Sementara itu Vice President Precious Metal Sales and Marketing PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia Yudi Hermansyah mengatakan Kota Bandung punya sejarah bagus dalam hal jual beli logam mulia.

Animo masyarakat cukup tinggi di Bandung sehingga pihaknya optimis dengan pindahnya gerai Butik Emas Logam Mulia bisa menjaring nasabah baru.

Yudi mengungkapkan, Bandung merupakan salah satu butik dengan kontribusi penjualan paling besar di luar Jakarta.

“Data historis Bandung salah satu butik dengan kontribusi penjualan paling besar di luar Jakarta. Histori per bulannya bisa di angka 25 kilogram, harapannya di lokasi dengan nuansa baru ini bisa meningkat di angka 30-35 kilogram per bulan,” ungkapnya.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring.

Antam juga senantiasa mengimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia Antam dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan.

(adv)

Loading...

loading...

Feeds