Pengantin Pria Tewas Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 7 Kamar Hotel

Lokasi seorang pengantin pria melompat sebelum pernikahannya/IST

Lokasi seorang pengantin pria melompat sebelum pernikahannya/IST

POJOKBANDUNG.com – Calon pengantin pria berinisial GFS diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 7 Sintesa Peninsula Hotel, Manado, Jumat (28/5/21).


Belum diketahui apa penyebab pengantin pria tersebut melompat.

Dari keterangan saksi, korban akan menikah pukul 14.00 Wita. Kapolsek Urban Wanea AKP Emilda Sonu menyatakan bahwa, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam tapi sudah meninggal dunia.

Data yang dihimpun, pengantin pria itu bernama Gerald Suatan, tewas mengenaskan pada pinggir kolam salah satu hotel berbintang di Kota Manado.

Ia dinyatakan tewas setelah terjatuh dari kamar hotel yang berada di lantai 7.

Suasana tangis menyeliputi rumah duka kediaman Gerald Falen Suatan. Terlihat banyak pelayat yang merupakan kerabat dan masyarakat sekitar yang datang di rumah duka di Desa Tateli III, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

“Kasihan Alen, mama tau kamu kuat, tidak tahu kamu sengaja atau bagaimanana kamu sampai begini,” tangis sang ibunda.

Menurut kerabat yang ada, hal tersebut dipicu ketidaksabaran dari korban menunggu keluarganya.

“Karena keluarganya terlambat datang dan mungkin ketidaksabaran sehingga nekat melompat,” ujar pihak kerabat yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Baca Juga: Keluarga Pengantin yang Jatuh dari Lantai 7 Hotel Sebut Bukan Bunuh Diri

Gerald akan melaksanakan pemberkatan nikah di GMIM Sentrum Manado, dan dilanjutkan dengan resepsi nikah di Rumah Alam Manado.

Dilansir dari Profil FB, Gerald Suatan diketahui berprofesi sebagai pelaut. Ia pernah bersekolah di SMA YBP Buntong Tateli. Gerald lebih kerap disapa Alen oleh teman-temannya.

Ia diketahui berulangtahun pada 12 Maret.

(ctr-03/ctr-06/ite/manadopost/jpg)

Loading...

loading...

Feeds