Charity Golf Tournament untuk Palestina

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jamkrida Jabar gelar Charity Golf Turnament 2021 untuk membantu rakyat Palestina, di Bandung Giri Gahana, Minggu (30/5/2021). Charity Golf Jamkrida ini rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


Bertajuk “Gobar Bersama Kang Emil” sedikitnya akan diikuti oleh 100 golfer kalangan Perbankan, Lembaga Keuangan Non-Bank Nasional dan dari kalangan lainnya.

“Kegiatan charity ini, kami selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para relasi sekaligus mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina,” ucap Ketua Pelaksana Arief Budiman melalui siaran pers yang diterima.

Dia berharap, para peserta dan undangan yang hadir dapat memberikan donasi terbaiknya untuk rakyat Palestina. Rencananya, donasi akan disalurkan melalui program Jabar Bergerak.

Menurut Arief, Golf Bareng (Gobar) mendapatkan antusias peserta di luar dugaan. Semula, panitia menargetkan 50 peserta, namun akhirnya ada sekitar 100 pendaftar yang sudah masuk ke panitia.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, fokus kegiatan ini adalah sebagai media promosi produk dan layana keuangan, sarana eksistensi perusahaan dengan brand “Jamkrida Jabar”.

“Kategori Penghargaan dalam kegiatan ini untuk prestasi antara lain, Best Nett Over All, Best Gross Over All,Flight A (Handicap 1 – 15), Flight B (Handicap 16 – 20) dan Ladies Flight. Sementara untuk ketangkasana kategorinya, earest to the Line, Nearest to the Pin, dan Hole In One,” terangnya.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds