Polisi Ringkus Kelompok Pembuat Onar di Bandung

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seorang remaja menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka parah pada bagian wajah dan tangan akibat sabetan benda tajam saat dua kelompok bermotor terlibat bentrok di Bandung.


Sebanyak 5 orang dari 12 pelaku penganiayaan yang terbilang sadis itu kini sudah diamankan polisi.

Peristiwa penganiayaan terekam CCTV terjadi di Jalan Bima, Kota Bandung, Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB dan videonya tersebar di media sosial.

Korban yang diketahui bernama M. Alparizan (16) terlihat sempat diseret.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang mengungkapkan, penganiayaan berawal saat korban dan 4 orang rekannya terlibat cekcok dengan kelompok bermotor.

Akibatnya, kedua belah pihak yang sama-sama anggota kelompok bermotor terlibat aksi kejar-kejaran di jalan.

Korban gagal kabur usai menabrak mobil yang tengah terparkir. Sementara rekannya berhasil lolos.

“Korban terkepung dan mengalami penganiayaan, mereka anggota kelompok bermotor yang sering membuat onar,” ungkap Adanan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (25/5).

“Korban mengalami sejumlah luka memar dan luka sayatan benda tajam. Sempat kritis, namun saat ini, sudah menjalani rawat jalan,” lanjut Adanan.

Polisi yang menerima laporan dari korban, menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan.

Sudah 5 orang yang diamankan. 3 orang berstatus pelajar. Mereka R alias Boeng (18), Aditya Sofyan (19), Junaedi alias Juned (21), R (17), dan A (17).

Polrestabes Bandung mengamankan barang bukti berupa 3 unit motor dan 2 golok. Sedangkan untuk tersangka lain telah teridentifikasi dan masih dalam pengejaran.

“Kami juga dari kepolisian, atas instruksi Kapolrestabes Bandung untuk menindak tegas dan memproses secara hukum mereka kelompok bermotor yang mengganggu ketertiban dan kenyamanan di tengah masyarakat,” pungkasnya.

(ysf)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …