BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Gelar Employee Volunteering di Bank Sampah Bersinar

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang biasa disebut BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya kembali menggelar kegiatan Employee Volunteering di Bank Sampah Bersinar Bandung.


Kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung pada Jumat (7/5/2021) dengan agenda penyerahan sumbangan wastafel dan handwash untuk digunakan di Bank Sampah Bersinar serta mendukung keberlangsungan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus covid-19.

Sumbangan wastafel dan handwash ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya kepada Ibu Vey, selaku Direktur Bank Sampah Bersinar.

Selain itu, seluruh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya berkeliling di Bank Sampah Bersinar, melihat seluruh fasilitas dan proses daur ulang sampah, mulai dari penerimaan sampah dari masyarakat sampai dengan proses recycle sampah tersebut.

Pihak Bank Sampah Bersinar menyambut baik kehadiran seluruh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya dalam kegiatan Employee Volunteering ini dan sangat terbuka dan mendukung protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah, termasuk kebersihan dalam lingkungan Bank Sampah Bersinar.

“Kami harap kegiatan Employee Volunteering dengan pemberian sumbangan wastafel dan handwash untuk Bank Sampah Bersinar dapat bermanfaat sekaligus turut mendukung protokol kesehatan pencegahan covid-19 di area Bank Sampah Bersinar,”
ujar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

PPDB Kolektif Diklaim Mampu Kurangi Angka Putus Sekolah

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …