Sespimmen Lemdiklat Polri Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Tambatan Hati yang diantaranya bantuan berupa bahan pokok.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Serdik Edi Rahmat Mulyana, SIK, M.H, Serdik Muhammad yakin Rusdi .Sik., Serdik M. Khalid Zulkarnaen, SIK, MH., Serdik Irwanto, Sik, MH, serta Serdik Rivanda, Sik yang merupakan lima orang Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021.

Serdik Edi Rahmat Mulyana mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai abdi masyarakat untuk bisa mengayomi seluruh masyarakat tak terkecuali keluarga kita yang berada di panti asuhan, yang juga sangat membutuhkan bantuan,” Tegas Edi, yang ditemui di lokasi kegiatan baksos
Jl. Galunggung No.23, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Senin 3 Mei 2021.

Dirinya juga menambahkan bahwa santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini merupakan niatan tulus mereka sejak awal, yang akhirnya dapat di realisasikan.

“Alhamdulilah, ini bagian niatan kita sejak awal, dan saat ini dapat terealisasikan ditengah pandemi ini yang tidak sedikit masyarakat dan panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini,” Pungkasnya.

Edi berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat berjalan rutin, bukan hanya dilakukan oleh dirinya dan keempat rekannya, namun dapat diikuti juga oleh khalayak untuk terus berbuat kebaikan.

“Kami berharap ini dapat terus berjalan kedepannya, dan bukan hanya kami namun adik-adik serta masyarakat luas juga bisa lebih membuka mata untuk bisa saling membantu antar sesama, ” Ujar Serdik Edi Rahmat Mulyana.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …