PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH Salurkan Bantuan

PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH mulai Kamis (29/4/2021), menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19 di daerah Kopo, Cibaduyut dan sekitarnya.

PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH mulai Kamis (29/4/2021), menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19 di daerah Kopo, Cibaduyut dan sekitarnya.

POJOKBANDUNG.com – PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH mulai Kamis (29/4/2021), menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19 di daerah Kopo, Cibaduyut dan sekitarnya.


Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti paket beras yg setiap paketnya berisi 5 kg beras. “Dalam aksi bakti sosial kali ini kami memberikan 6,5 ton beras yang dibuat paket menjadi 5kg per kantong plastik Itu nantinya bakal diberikan kepada warga penerima disekitaran Kopo, Cibaduyut dan sekitarnya,” ujar Kang Mako sebagai Pimpinan PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah.

Kang Mako juga menjelaskan biasanya setiap Ramadhan kami mengadakan acara Semaan Al-Qur’an serta berbagi makanan Ke jalan-jalan macet di beberapa titik di Kota Bandung, sudah 2 Tahun berjalan akibat Wabah Covid 19 maka acara tersebut diganti menjadi pembagian beras dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Sudah 2 tahun berjalan acara ini kita laksanakan padahal sebelumnya sudah 9 tahun setiap Ramadhan atau saat peringatan Nuzulul Qur’an kami membuat acara berbagi Makanan buka puasa di beberapa titik macet di kota Bandung,” tambah Kang Mako.

Acara yang dibuka secara Simbolisasi pada Kamis Sore itu di hadiri oleh Muspika Kecamatan Babakan Ciparay seperti Kapolsek Babakan Ciparay, Camat Kecamatan Babakan Ciparay, Danramil Babakan Ciparay, Lurah Kelurahan Cirangrang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Ciparay.

Sedangkan Kapolsek yang hadir diwakili Oleh Wakapolsek Babakan Ciparay memberikan sambutan serta mengingatkan kembali para tamu undangan yg hadir agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya berharap acara seperti ini bisa ditiru oleh saudara-saudara kita di kelurahan-kelurahan lainnya di Babakan Ciparay, serta tetap patuhi protokol Kesehatan Demi terciptanya Kecamatan Babakan Ciparay yang bersih dan sehat,” ujar AKP Edi  Suritno Wakapolsek Kecamatan Babakan Ciparay.

Acara simbolis pun ditutup dengan pembagian beberapa beras serta santunan kepada Anak Yatim piatu serta doa yg dipimpin Oleh Kang Krisna Maulana salah satu santri PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah. (pjk)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …