BPJS Ketenagakerjaan Berikan Beasiswa pada Dua Anak Hingga Hingga Rp174 Juta

“Saya berharap pembayaran beasiswa yang sempat tertunda ini sesegera mungkin kami tunaikan, paling lambat minggu pertama bulan Mei 2021 mendatang untuk mendukung pendidikan anak peserta,” tutur Anggoro.


Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Dodo Suharto menyatakan, program beasiswa ini diharapkan bisa mewujudkan cita-cita penerima ahli waris.

“Penerima manfaat BPJamsostek di Jawa Barat berjumlah 3.149 ahli waris. Beasiswa tersebut dari tingkat TK sampai dengan perguruan tinggi. Ini menjadi bukti yang bermanfaat bagi keluarganya, sesuai dengan visi BPJS Ketenagakerjaan yaitu melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya,” tutur Dodo.

Dodo menyebut, hal ini sudah menjadi komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan cepat dan tepat sasaran, agar kepercayaan masyarakat terus meningkat. Sehingga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dalam melindungi pekerja menjalani aktivitas pekerjaan sehari-hari.

“Tentunya dengan kesadaran berjaminan sosial yang tinggi, kami harapkan akan mengakselerasi tercapainya perlindungan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia,” tandasnya.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …