Pelanggan Nobar Via Online Film “Surga Menanti” di MAXstream

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel senantiasa berupaya untuk memanjakan para pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital selama bulan Ramadan. Bersama program BERKAH Bersama Telkomsel Kejar Ibadah, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk bertatap muka langsung dan nonton film “Surga Menanti” bersama idolanya secara online melalui aplikasi MAXstream.

General Manager Digital Products Sales Jabotabek Jabar Robby A. Cahyady mengatakan, “Telkomsel mengapresiasi para pelanggan setianya dengan mengajak nonton bareng film : Surga Menanti”, serta bertatap muka langsung dengan idolanya secara online. Upaya ini merupakan bentuk dukungan terhadap industri perfilman Nasional yang berkualitas, dan memberikan kemudahan bagi para penggemar pemain film “Surga Menanti” untuk mendapatkan konten ekslusif melalui layanan aplikasi MAXstream.”

Program Nonton bareng bersama para pemain film “Surga Menanti” di lakukan empat kali selama bulan Ramadhan. Pelanggan dapat  mendownload di tsel.me/maxstream, follow media sosial @telkomsel dan juga @maxstream.tv agar tidak ketinggalan info rekomendasi tontonan yang lain. Selain itu pelanggan juga dapat menyaksikan WADIDAW (Wajib Dibahas Dengan Ayat Yaw) bersama Aa Gym serta mengikuti Video Vertikal Challenge di aplikasi MAXstream.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial. Aplikasi MAXstream yang tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store pun sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali. Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

“Kami berharap film ‘Surga Menanti’ akan membawa sesuatu yang berbeda selama Ramadan tahun ini. Telkomsel akan terus bergerak maju untuk menghadirkan keseruan di dunia digital yang dapat dirasakan kemanfaatannya bagi pelanggan kami. Ke depan, Telkomsel akan selalu meningkatkan kualitas serta melengkapi portofolio produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan Telkomsel sekaligus membuka pintu kebaikan bagi penggemar film yang berkualitas serta membuka peluang-peluang baru bagi tumbuhnya industri kreatif Indonesia lebih lanjut”, tutup Robby.(*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …