Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Pertama di Jabar

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Podomoro Park Bandung hadirkan Islamic Boarding School. Dengan begitu, komitmen Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya sudah terealisasi.


Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana mengatakan, hadirnya Islamic Boarding School tersebut merupakan hasil kerjasama dengan dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

“Seperti kita ketahui, sekolah Al-Azhar ini punya kapasitas ribuan siswa-siswi. Jada sangat melengkapi kawasan hunian Podomoro Park setelah Primaya Hospital dan Living Plaza Mall bergabung di area komersial,” ungkap Tedi.

Dia menjelaskan, ketiga brand bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini.

“Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya,” tuturnya.

Dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’, lanjut dia, pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni. Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan.

“Menciptakan kawasan hunian yang sehat ini, selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare. Sebanyak 50 persen dari luas lahan kami didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan rindang,” tuturnya.

Upaya lain untuk mengoptimalkan hunian yang memiliki konsep alam tersebut, Tedi menambahkan, pihaknya akan menghadirkan sebuah danau dengan panjang 1 km, yang membentang di tengah kawasan center of attraction bagi para penghuni.

“Kawasan ini diberkahi dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada di tengah jajaran pegunungan indah Bandung yang membentang membujur dari utara hingga selatan,” jelasnya.

Adapun fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung. Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …