Koran Radar Bandung Genap Berusia 18 Tahun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Radar Bandung menginjakkan kakinya di usia 18 tahun. Banyak harapan yang terlontar, baik dari internal Radar Bandung maupun eksternal.


General Manager Radar Bandung, Budi Mulyadi berharap momen Hari Jadi ke-18 Radar Bandung menjadi titik perubahan menuju transformasi digital.

”Dalam era digital saat ini tentunya perubahan menuju dunia digitalisasi menjadi hal yang wajib dijalani, guna menyeimbangkan antara media cetak dan digital,” ujar Budi Mulyadi.

Budi Mulyadi juga mengajak stakeholder Radar Bandung untuk bersama-sama menancapkan keyakinan dan program dalam menyambut era digitalisasi.

”Tentunya dengan kekompakan dan kebersamaan segala upaya untuk mewujudkan media pembangun peradaban akan terwujud. Selamat Hari Jadi ke-18 Radar Bandung dan terima kasih atas semua dukungan para stakeholder semua,” ujarnya.

Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna pun mengucapkan selamat kepada Radar Bandung yang genap berusia 18 tahun.

”Saya berharap Radar Bandung bisa menjadi pusat informasi dalam memberikan informasi yang sebenar-benarnya kepada publik serta bisa membangun sinergi dengan pemerintah untuk pembangunan ke depan di wilayah Kabupaten Bandung,” kata kang DS-sapaan Dadang Supriatna.

Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan juga menucapkan selamat. Ia berharap diusia ke-18 tahun ini, Radar Bandung bisa menjadi media yang informatif, edukatif dan tetap faktual.

”Selamat dan jaya terus untuk Radar Bandung,” kata Sahrul.

Komandan Kodim 06/24 Kabupaten Bandung, Letkol Inf. Donny Ismuali Bainuri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -18 untuk Radar Bandung. ”Semoga semakin maju, profesional dan senantiasa menjunjung tinggi independensi dan objektivitas jurnalisme,” kata Dandim.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara menyakini, diusianya yang ke-18, Radar Bandung bisa menjadi penyuara rakyat. ”Dan bisa menjadi pisau dan pedang keadilan untuk masyarakat,” kata Irfan.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, Paryono berharap Radar Bandung bisa lebih maju dan profesional. ”Serta bisa memberikan informasi terlengkap dan terbaru kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Bandung,” harap Paryono.

Tak ketinggalan, Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan juga mengucapkan selamat hari jadi ke-18 untuk Radar Bandung. ”Selamat hari jadi dan semoga Radar Bandung semakin sukses,” pungkas Made. (fik/***)  

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …