Hasil Persib Vs Persebaya: Skor 3-0 di Babak Pertama

POJOKBANDUNG.com – Hasil pertandingan babak pertama Persib vs Persebaya – Persib Bandung mendekati semifinal Piala Menpora 2021 untuk menyusul PSM Makassar dan Persija Jakarta andai saja mampu melewati paro kedua laga perempatfinal kontra Persebaya dengan mulus.


Duel klasik Persib vs Persebaya masih berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Hingga paro pertama, Persib sudah unggul telak 3-0 dari Bajul Ijo.

Persib langsung tancap gas sejak kick off babak pertama dan tampil moncer hingga mampu melesakkan 2 gol cepat.

Persib langsung menebar bahaya pada detik ke-10 laga. Sebuah peluang yang berujung sepak pojok mampu dikonversi menjadi gol melalui tendangan keras Ezra Walian.

Tak berselang lama, sekitar 5 menit kemudian, Persib sukses menggandakan keunggulan lewat gol Wander Luiz. Persib pun mampu menutup babak pertama dengan manis dengan gol Nick Kuipers pada menit ke-37 meneruskan umpan Frets Butuan. Persib memimpin 3-0 di babak pertama.

Sebelumnya, menjelang laga, kedua tim sama-sama bertekad menuntaskan duel klasik dalam waktu normal di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 ini.

Namun, kedua tim juga sudah mengantisipasi jika laga harus diakhiri lewat adu penalti. Buktinya, dalam beberapa hari terakhir Persib dan Persebaya sudah melatih algojo-algojonya.

Susunan Pemain Persib vs Persebaya. Foto: Instagram @liga1match

Persib misalnya, sudah menyiapkan program latihan khusus untuk adu penalti. “Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu,” ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Persebaya pun demikian. Sejak tiba di Sleman 8 April dan berlatih di lapangan UNY, keesokan harinya (9/4) telah menyisipkan latihan adu penalti. Termasuk kemarin (10/4) ketika menjalani uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Satu per satu pemain diminta melakukan tendangan penalti.

Menarik untuk disaksikan duel lanjutan babak kedua antara Persib Vs Persebaya.

(ysf)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …