PKS Siap “Membodaskan” Kabupaten Bandung pada Tahun 2024

BERFOTO : Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan berfoto bersama sejumlah pengurus usai prosesi pelantikan 31 pengurus DPC PKS se Kabupaten Bandung di Graha Berkah Sadaya, Baleendah, Minggu (4/3).

BERFOTO : Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan berfoto bersama sejumlah pengurus usai prosesi pelantikan 31 pengurus DPC PKS se Kabupaten Bandung di Graha Berkah Sadaya, Baleendah, Minggu (4/3).

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Seluruh kader PKS Kabupaten Bandung siap “membodaskan” Kabupaten Bandung pada tahun 2024 mendatang.


Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan mengatakan bahwa ada pelantikan pengurus DPC PKS Kabupaten Bandung yang dilantik secara luring (offline) dan daring (online) di Graha Berkah Sadaya, Baleendah. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua pengurus yang ada di 31 kecamatan se Kabupaten Bandung.

Menurutnya, moment pelantikan ini harus dijadikan sejarah untuk bekerjasama dan meningkatkan nilai-nilai Ibadah. Jadi, semua kader PKS harus menjadi pemimpin untuk dirinya, keluarga, warga dan masyarakat yang berada disekitarnya.

“Pelantikan tersebut harus dijadikan sejarah dan momen untuk bekerjasama, bukan sekedar memenangkan secara politik. Dan juga sebagai momen untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah kepada Allah. Selain itu juga menyiapkan program untuk “membodaskan” Kabupaten Bandung pada 2024 nanti,” kata Gun Gun saat prosesi pelantikan 31 pengurus DPC PKS se Kabupaten Bandung di Graha Berkah Sadaya, Baleendah, Minggu (4/3).

Maksud dari “membodaskan” (memutihkan) disini merujuk pada PKS yang khas dengan warna putih. Artinya, pada gelaran pemilu tahun 2024, PKS diharapkan bisa meraih suara terbanyak khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu, kebersamaan dan saling membantu harus menjadi acuan dalam berpolitik khususnya di PKS Kabupaten Bandung. Dirinya berharap kepada semua kader PKS Kabupaten Bandung bisa mendukung pelantikan struktural dan kepengurusan cabang serta tidak boleh berdiam diri apalagi menjadi penonton semata.

“Semua kader, simpatisan PKS harus bergerak menjadi penggerak penebar manfaat bagi umat dan memiliki kewajiban untuk merepresentasikan visi misi PKS di manapun berada,” jelas Gun Gun.

Selanjutnya, Gun Gun memastikan bahwa 31 pengurus DPC PKS Kabupaten Bandung sudah berkomitmen untuk menjadi penggerak yang menebarkan manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, semua pengurus DPC mulai dari Rancabali sampai Nagrek sudah selesai dilantik. Semua siap melakukan kerjasama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, dan “membodaskan” Kabupaten Bandung untuk kemenangan PKS 2024 nanti,” pungkas Gun Gun.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …