Anak Durhaka! Dibangunkan dari Tidur untuk Jaga Toko, Leher Ayahnya Ditebas

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Seorang ayah tewas usai dianiaya anak kandungnya di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalidung, Kecamatan Cugenang.


Peristiwa yang terjadi Kamis (1/3) tersebut berawal saat korban bernama Yudi (40) membangunkan anak kandungnya untuk meminta menggantikan menunggu toko alat pancing.

Merasa terganggu, pelaku membawa senjata tajam berupa golok.

Melihat ayahnya lengah, tersangka langsung menebas golok yang dipegangnya ke bagian leher sang ayahnya sebanyak 3 kali. Korban pun dibawa ke RSUD Sayang. Namun nyawa pria paruh baya ini tidak tertolong akibat luka berat yang dialami.

“Awalnya korban membangunkan anaknya untuk menggantikannya menjaga toko pancing milik korban. Pelaku mungkin terganggu tidurnya dan kesal. Tersangka pun membawa golok dari rumah dan melakukan penganiayaan kepada orang tuanya sendiri saat tengah duduk,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuriani, dikutip dari Radar Cianjur.

Polisi yang mendapatkan laporan pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sebilah golok yang sudah ditebaskan kepada ayahnya sendiri.

Hingga kini, pelaku belum memberikan keterangan kepada pihak kepolisian mengenai motif yang dilakukan. “Saat ini masih kami dalami apa motif dari tersangka melakukan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa orang tuanya,” ungkapnya.

Soal kondisi kejiwaan pelaku, pihaknya belum memastikan. Saat ini masih dalam pemeriksaan. Selain itu, pelaku terlihat lebih banyak diam dengan tatapan kosong saat ditanya oleh petugas kepolisian. (pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds