Potensi Industri Kecantikan Besar, Futri Zulya Buka Cabang ZGlow Clinic di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Industri kecantikan dipercaya masih bisa terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Selain berinovasi dari segi layanan, salah satu kunci yang harus dilakukan para pelakunya adalah menjamin kenyamanan dan kesehatan konsumen.


Hal ini disampaikan oleh pemiliki Zglow Clinic, Futri Zulya saat ditemui usai meresmikan cabang klinik kecantikannya di Kota Bandung, Sabtu (27/3). Menurut dia, pertumbuhan bisnis selama dua tahun terakhir sangat baik.

“Alhamdulillah (di Kota Bandung) ini sudah cabang ke 12 selama dua tahun membangun bisnis, walaupun kondisinya pandemi seba sulit, tapi Alhamdulillah kita masih bisa berekspansi,” ucap Futri.

“Bisnis yang tumbuh dengan baik juga secara langsung memberi manfaat membuka lapangan pekerjaan,” dia melanjutkan.

Selama pandemi, proses adaptasi mau tidak mau harus dilakukan dengan cepat. Ia tidak ingin usahanya gulung tikar seperti banyak industri lain. Beberapa kebijakan dilakukan, di antaranya membenahi mekanisme protokol kesehatan, pengetesan Covid-19 secara rutin kepada karyawan, termasuk memanfaatkan teknologi untuk memudahkan konsumen.

Harga layanan pun ia ubah lebih murah tanpa mengurangi kualitas mutu atau produk yang digunakan. Futri memberi ilustrasi perbandingan harga yang ditawarkan. Klinik kecantikan lain bisa membuat konsumen merogoh kocek Rp 2 juta, ZGlow Clinic hanya Rp500 ribu.

Mengusung konsep one stop beauty clinic, ZGlow Clicic menyediakan berbagai layanan kecantikan, meliputi Facial & Peeling, Laser BlackDoll & Laser Melasma,Laser Glowing, IPL, PRP, HIVU, Magic V Shape RF.

“Alhamdulillah ini masih berkembang karena memang kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjalankan SOP yang sangat baik, pasien merasa aman dan nyaman, tim kami juga sudah divaksin dan swab rutin. Kita juga akan berekpansi untuk layanan ibu dan anak, jadi layanannya bukan hanya untuk kecantikan tapi untuk ibu dan anak juga ada,” kata dia.

“Jadi saya pikir, industri kecantikan masih bagus sekali, sangat menjanjikan apalagi di Bandung. Banyak sekali peminatnya industrinya besar, mudah-mudahan kita bisa bersaing dengan produk luar negeri,” terang dia.

Sebelum hadir di Kota Bandung, ZGlow Clinic sudah terlebih dulu hadir di beberapa daerah lain, di antaranya Jabodetabek, Balikpapan, hingga Yogyakarta. Peresmian cabang di kota Bandung dihadiri Zulkifli Hasan; Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, Desy Ratnasari hingga istri Atalia Praratya Kamil.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …