Ribuan Pegawai PLN UIT JBT Divaksin Covid-19

VAKSINASI: PLN Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Tengah (JBT) telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Ribuan pegawai dan tenaga alih daya telah menerima program vaksinasi tersebut.

VAKSINASI: PLN Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Tengah (JBT) telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Ribuan pegawai dan tenaga alih daya telah menerima program vaksinasi tersebut.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PLN Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Tengah (JBT) melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan program pemerintah sekaligus menekan penyebaran Coronavirus Disease 2019.


Hingga Selasa 25 Maret 2021, total pegawai dan Tenaga Alih Daya di lingkungan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah yang telah menerima vaksinasi sebanyak 1.499 orang. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan tersebar di tujuh Unit Pelaksana Transmisi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Fasilitas Kesehatan (Faskes) setempat.

Sementara di Kota Bandung, pelaksanaan vaksinasi dilakukan serentak bersama dengan PLN Group wilayah Jawa Barat sejak Selasa 24 Maret hingga Jumat 25 Maret 2021, di GOR PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah.

Vaksinasi pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya yang bekerja di lingkungan PT PLN (Persero) dilaksanakan dalam rangka mendukung program yang dijalankan pemerintah, serta untuk menekan penyebaran Covid-19. Vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity, sehingga kekebalan tubuh mampu mengenali dan melawan saat seseorang terpapar Virus tersebut.

Langkah ini merupakan salah satu komitmen untuk memastikan kesehatan karyawan dalam kondisi prima, sehingga PLN dapat menyediakan pasokan dan pelayanan listrik yang optimal, terutama di saat pandemi Covid-19.

“Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja untuk menyalurkan energi listrik kepada masyarakat, kami harus memastikan kondisi pegawai dalam keadaan sehat. Kami yakin program vaksinasi ini merupakan salah satu langkah efektif untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Sumaryadi.

Sumaryadi mengungkapkan, manajeman PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah sangat mengapresiasi Pemerintah, Dinas Kesehatan serta para tenaga medis dan relawan yang turut membantu dalam pelaksanaan proses vaksinasi di lingkungan PLN.

“Kami secara bertahap melakukan proses vaksinasi kepada seluruh pegawai, khususnya di lingkungan PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah. Kami berharap, vaksinasi ini dapat menjadi langkah yang efektif untuk memerangi Covid-19 yang terjadi saat ini,” tandas Sumaryadi.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds