Dari 500 Baru 380 yang Divaksin

VAKSIN : Tim vaksinasi tengah melakukan layanannya di Gor Desa Cipaku Kec. Paseh, Kab. Bandung, Selasa(23/3/2021) (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

VAKSIN : Tim vaksinasi tengah melakukan layanannya di Gor Desa Cipaku Kec. Paseh, Kab. Bandung, Selasa(23/3/2021) (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Sedikitnya 380 orang dari target sasaran sebanyak 500 orang selaku vaksinator yang sudah tercatat dari tenaga pendidikan serta dari pegawai pemerintahan desa yakni dari desa Sukamantri, Sukamanah, Cipaku, Sindangsari, Loa dan Mekarpawitan telah berhasil mendapatkan layanan vaksinasi dari jajaran Tim Vaksinator Dinas  Kesehatan Kab Bandung dengan lancar, Selasa(23/3/2021).


Sementara bagi yang sudah terdaftar namun belum sempat divaksin karena berhalangan datang, masih berkesempatan pada besok harinya atau beberapa hari kedepan saat pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan kembali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dadang Daryuman selaku Kordinator Lapangan Tim Vaksinator dari Puskesmas Paseh Cipaku usai pelaksanaanya kepada Radar Bandung, Selasa petang (23/3/2021).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dadang Daryuman, dari target 500 orang karena tingkat kehadiran, baru dapat melayani vaksinasi terhadap sekitar 380 orang.Karena sepertinya yang lainya berhalangan untuk hadir.

“Namun bagi yang tidak dapat mengikuti vaksinasi hari ini ,masih berkesempatan ikut vaksinasi esok hari atau lusanya,” katanya.

Menurutnya ,dalam kegiatan yang saat ini dilaksanakan tenaga medis yang terlibat antara lain tenaga medis tim vaksinasi dari RSUD Laswi  terdiri dari 2 (dua) Tim dan Tenaga medis Tim vaksinator dari Puskesmas Paseh Cipaku sebanyak tiga tim.

Terpantau dilapangan pelaksanaan vaksinasi yang dimulai pukul 9.00 Wib di Gor Desa Cipaku Kec Paseh Kab Bandung hingga petang hari berjalan tertib serta lancar.

Tanpa ada peserta vaksinasi yang sesudahnya mengalami gangguan kesehatan. “Semua sehat tanpa muncul gangguan apapun dari peserta vaksinasi .Baik yang baru pertama divaksin atau bagi yang telah mendapatkan vaksinasi yang ke dua kalinya,” tuturnya.

”Tanpa ada peserta vaksinasi  mengalami gangguan kesehatan ,semua kedapatan sehat,” pungkas Ketua Korlap Tim Vaksinasi dari Puskesmas Paseh Cipaku ini.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …