Tim SAR Temukan Sansan Meninggal

PEMAKAMAN : Korban  tenggelam dibawa dari kediamannya menuju pemakaman, Senin (22/3/2021). (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

PEMAKAMAN : Korban  tenggelam dibawa dari kediamannya menuju pemakaman, Senin (22/3/2021). (foto: DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Sansan Susanto (24), korban kecelakaan tabrakan dan tenggelam di Sungai Citarum berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas, di Bendungan Cihampelas Batujajar Kab Bandung Barat, Senin (22/3/2021).


Berdasarkan keterangan, korban awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan yang tengah membersihkan sampah di ruas bendungan tersebut selanjutnya tim Basarnas mengidentipikasi korban dan mengevakuasinya. Selanjutnya tim SAR gabungan menghentikan operasi sekitar pukul 12.30 WIB, dan tim Basarnas  membawa korban ke kediamanya di Kp. Cieuri RT 03 RW 02 Mekarsari Kec. Ciparay Kab. Bandung. Selanjutnya korban dimakamkan di Kp. Cigarugak Desa Drawati Kec Paseh Kab. Bandung.

Di kediaman korban, Kepala Desa Mekarsari Sukanto Wijaya menyampaikan bela sungkawa atas musibah ini.  ”Semoga almarhum kembalinya ke Rahmatullah mendapat tempat yang layak disisi-Nya serta terhadap keluarga korban semoga diberikan kesabaran serta ketabahan,” pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …