Viral Orang Gandakan Uang, Warganet Bilang Angkat Jadi Mensos

POJOKBANDUNG.com – Di era teknologi seperti saat ini masih ada saja orang yang percaya dengan praktik penggandaan uang. Orang yang datang ke dukun penggandaan uang ingin cepat kaya.


Mereka ingin kaya secara instan tanpa melalui proses panjang dalam meraih kekayaan. Seperti yang terjadi baru-baru di sebuah tempat.

Viral di media sosial video seorang pria mempraktekkan proses penggandaan uang. Dalam video itu terlihat si pria menggandakan uang di hadapan beberapa orang.

Cara pria ini menggandakan uang menimbulkan pro kontra di kalangan warganet. Ada yang mengakui kehebatan pria tersebut namun ada juga yang tidak percaya.

Viral Orang Bisa Gandakan Uang

source: https://www.instagram.com/p/CMq_HCih36g/

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @Radarbandung. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang memakai kaus berwarna biru tua.

Pria berambut gondrong itu tampak mengenakan peci berwarna hitam. Dia duduk dan melakukan sebuah aksi.

Di depannya terdapat sebuah kota berwarna hitam. Kotak tersebut berisi sebuah kertas.

Pria itu terlihat sedang mencoba melakukan sebuah aksi menggunakan kertas yang ia masukkan ke dalam kotak.

Dalam video tersebut, terlihat ada beberapa kotak berukuran kecil hingga besar. Di dalam kotak kecil, pria itu tampak memasukkan sesuatu berwarna hitam.

Tak lama setelah itu, kotak kecil itu dia letakkan di atas kotak berukuran besar. Dia pun kemudian melakukan aksi menggunakan plastik berwarna hitam.

Selanjutnya, pria tersebut membuka isi kotak tersebut. Terlihat selembar kertas yang ada di dalam kotak berubah menjadi lembaran uang.

Uang tersebut pun dia keluarkan dari dalam kotak. Dalam video terlihat pria itu memamerkan uang yang ia dapatkan dari dalam kotak tersebut.

Pria tersebut langsung mencoba menghitung uang itu satu demi satu. Dia tampak menghitung lembaran uang yang ia dapatkan.

Uang tersebut terlihat seperti uang lembaran Rp 100 ribuan. Dalam video tersebut, uang yang ada di dalam kotak tidak habis saat di keluarkan.

Diduga pria tersebut tengah melakukan aksi menggandakan uang.

Video unggahan itu menuai berbagai macam respon dari warganet. Ada yang tidak percaya dengan aksi pria tersebut.

Selain itu, warganet justru menyoroti aksesoris yang dipakai pria tersebut.

“Hutang negara pake begituan aja biar rakyat menengah kebawah bebas dari utang negara” ujar warganet.

“Angkat jadi mensos,” komentar warganet.

“Kenapa gitu nggak memperkaya diri sendiri aja, terus utang negara tuh bayarin,” timpal warganet.

“Asli tukang. Tipu,min,” balas warganet.

 

(dbs)

 

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …