Paket Mencurigakan Dikirim ke Samping Masjid di Tanggerang Selatan, Ih…Isinya Potongan Kaki

POJOKBANDUNG.com – Penemuan potongan kaki manusia membuat heboh warga Perumahan Japos, Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan.


Potongan kaki manusia yang sudah mulai membusuk itu ditemukan terbungkus platik kuning di sebelah Masjid Jami An Ni’mah.

Penemuan itu kali pertama dilihat seorang warga, Soni Azharudin pada Jumat (19/3/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Soni baru saja selesai berolahraga lari pagi. “Setelah saya habis jogging dan istirahat di sebelah masjid,” tuturnya.

Kemudian salah seorang pengurus masjid datang dan curiga dengan bungkusan plastik warna kuning yang tergeletak. “Terus ada pengurus masjid lagi beres-beres masjid karena mau menjelang Jumatan, minta tolong bantuin untuk membuka plastik yang mencurigakan itu,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan pengurus masjid itu, bungkusan plastik tersebut sudah sejak tiga hari berada di lokasi tersebut. “Kata pengurus masjid plastik itu sudah ada tiga hari. Saya bantu untuk buka pakai kayu,” terangnya.

Akan tetapi, usahanya membuka plastik itu tak berjalan mulus karena dibungkus berlapis-lapis. “Pertama plastik hitam sampah, kedua plastik kuning dilakban. Rapih kayak paket,” ungkapnya.

Karena itu, keduanya sepakat untuk membuka dengan menggunakan pisau. Saat mulai terbuka, bau menyengat langsung keluar.

“Kaya potongan kaki sapi. Cuma kan belum kebuka semua. Pas dicek semua baru ketahuan kaki manusia. Karena ada jari-jarinya,” jelasnya. Meski sudah mengeluarkan bau yang menyengat, kondisi potongan kaki itu masih utuh.

“Kalau dilihat itu kaki sebelah kanan dari jarinya,” sambungnya.

Ia pun langsung melaporkan temuan potongan kaki manusia itu ke RT dan RW setempat yang diteruskan kepada keposlian. “Iya sudah dilaporkan ke polisi. Polsek Pondok Aren juga sudah kemari,” ucapnya.

Terkait penemuan ini, Polsek Pondok Aren dan Polres Tangerang Selatan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(pojoksatu/rb)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …