Telkom Jabar Gelar IndiHome DigiBike 2021

MEMAPARKAN : EVP Telkom Regional 3 Jawa Barat, Sujito (kanan) dan Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing  Hendrawan saat pemaparan tentang even IndiHome DigiBike 2021, Rabu (17/3/2021) (foto: IST)

MEMAPARKAN : EVP Telkom Regional 3 Jawa Barat, Sujito (kanan) dan Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing  Hendrawan saat pemaparan tentang even IndiHome DigiBike 2021, Rabu (17/3/2021) (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bersepeda, selain menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan menyehatkan, ternyata juga menjadi salah satu pilihan olahraga yang popular di masa pandemi Covid19. Untuk itu, sebagai wujud apresiasi untuk pelanggan setia IndiHome dan masyarakat umum di Jawa Barat, Telkom Regional 3 Jabar mengajak para pecinta sepeda di Jawa Barat untuk tetap aktif dan menjalankan pola hidup sehat melalui melalui kegiatan virtual riding IndiHome DigiBike Jabar 2021.


IndiHome DigiBike Jabar 2021 dibagi menjadi dua kategori jarak tempuh yaitu Sport (100 Km) dan Fun (50 Km) dimana penyelenggaraannya dibatasi di wilayah Telkom Regional 3 Jawa Barat (diluar BoDeBek). Untuk kategori Sport, akan dilombakan dan dipilih tiga peserta terbaik berhadiah jutaan rupiah. Selain itu, peserta dari kedua kategori juga bisa mengikuti photo contest dengan hadiah menarik.

Ajang sepeda virtual ini akan menghadirkan berbagai kemeriahan dan keseruan, termasuk bertabur hadiah berupa Doorprize untuk para peserta yang beruntung. Doorprize yang disediakan diantaranya dua unit sepeda Brompton, lima unit sepeda Polygon, lima unit sepeda United dan hadiah hiburan lainnya (pajak hadiah ditanggung pemenang).

Persyaratan teknis IndiHome DigiBike yang diberlakukan selama perlombaan adalah peserta yang sudah terdaftar harus bersepeda menyelesaikan challenge sesuai kategori yang dipilih (100 km untuk kategori Sport atau 50 km untuk kategori Fun) mulai tanggal 28 Maret s.d 10 April 2021. Race wajib yang harus dijalankan oleh semua peserta pada 8 – 10 April 2021 maksimal jam 10.00 WIB dan harus tercatat dan melaporkan jarak hasil kayuhan kepada panitia menggunakan aplikasi Strava.

Selain itu, peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start serta menyertakan hastag #IndiHomeDigiBike #IndiHomeStartNOMORPESERTA (contoh: #IndiHomeStart0123), tag ke Instagram @telkomjabar dan wajib memention tiga orang teman. Peserta juga diminta untuk melakukan check point di banyak pilihan lokasi yang telah ditentukan dimana lokasi tersebut terdapat atribut Telkom atau IndiHome.

Pada momen finish, peserta juga harus mengunggah foto dan hashtag yang sama dengan pada saat start. Bedanya, pada unggahan foto saat finish, peserta juga harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.

Pendaftaran dimulai tanggal 18 – 28 Maret 2021 melalui website https://indihomedigibike.com/ kemudian klik kategori jarak tempuh yang dipilih, isi data diri dan dilanjutkan dengan melakukan pembayaran Rp 60.000 per peserta. Peserta akan mendapatkan email notification berisi nomor peserta dan link untuk join ke Club Strava sesuai kategori yang dipilih.

Setelah pendaftaran rampung, peserta bisa join ke Club Strava sesuai kategori jarak tempuh yang dipilih. Peserta sudah dapat menjalankan race nya mulai tanggal 28 Maret – 10 April 2021, dan peserta akan mendapatkan racepack berupa jersey, medali dan masker yang wajib digunakan pada periode race wajib (8 – 10 April 2021). Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.

Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat, Sujito, meyampaikan, “Berbeda dengan event sepeda regular yang mengharuskan semua peserta berkumpul di satu lokasi, dalam event virtual riding ini peserta bisa mengikuti lomba di lokasi yang berbeda-beda. Hal ini menjadikan ajang bersepeda ria ini sesuai dengan salah satu tujuan penyelenggaraannya yaitu untuk mendukung budaya hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat momen AKB”.

“Even ini sekaligus mengajak pecinta sepeda untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif melalui olah raga sepeda, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terkait physical distancing demi mengurangi risiko penularan Covid-19. Selain itu, Telkom juga berharap dapat membentuk dan membangun komunitas sepeda dalam komunitas Sobat IndiHome dan memberikan manfaat kepada komunitas sepeda sebagai influencer IndiHome,” pungkas Sujito.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …