Bupati Sukabumi Tanggapi Video Jalan Rusak

- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami -

- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami -

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Usai video viral yang beredar dimedia sosial terkait postingan seorang guru SMPN 1 Cicantayan yang didatangi Perangkat Pemerintahan Desa Cijalingan mendapat sorotan dari berbagai kalangan, termasuk salah satunya Bupati Sukabumi Marwan Hamami.


”Saya sudah dapat laporan Permasalahan itu sudah Islah hari Jum’at (12/03/2021) difasilitasi oleh Camat, TNI dan Polri setempat, Alhamdulilah Jika semua sudah bisa tabbayun” ungkap Bupati sukabumi Marwan Hamami di gedung negara Pendopo Sukabumi jalan Achmadyani Kota Sukabumi, Senin (15/03/2021).

Bupati Sukabumi mengajak, kejadian tersebut agar menjadi pelajaran bersama dalam bertindak dan bersikap.

“Mari Kita jadikan pelajaran bersama, untuk bisa berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Sukabumi, akan lebih baik untuk bisa saling menghargai, saling melindungi antar warga sehigga tercipta kerukunan” ajaknya.

Marwan Hamami meminta jajaranya untuk turun dan melakukan telaahan terhadap kondisi jalan yang dikeluhkan warganya.

“Saya minta perangkat daerah khususnya dinas PU, DPMD, Camat serta Kepala Desa Mencarikan solusi atas permasalahannya, cermati status jalan lihat aturan dan kebijakan yang memungkinkan bisa dilakukan tindakan untuk perbaikan jalan tersebut” ungkapnya.

Bupati Sukabumi meminta, setiap usulan pembangunan masyarakat diusulkan dengan memanfaatkan kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan (MUSRENBANG) yang dilaksanakan sesuai tahapan ditingkat Desa Kecamatan dan Kabupaten .

“Usulkan pembangunan melalui kegiatan Musrenbang, dan kawal hingga menjadi kegiatan prioritas di tingkat Kabupaten, ketika sudah menjadi program prioritas baru kita siapkan dari sisi anggarannya,” jelasnya.

Ia mengaku, tidak semua harapan masyarakat bisa terealisasikan mengingat dengan luasnya wilayah Kabupaten Sukabumi dibandingkan dengan dengan posisi anggaran saat ini.

“Melalui Musrenbang itulah kita memilah mana yang menjadi prioritas mana yang menjadi lanjutan, in sya Allah secara bertahap semua akan terselesaikan” pungkasnya.

(radarsukabumi)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …