Bioskop CCM di Bogor Sudah Dibuka


BELI TIKET: Pengunjung tengah membeli tiket Cinema XXI Cibinong City Mall, Minggu (14/3/2021). (foto: HENDI/RADAR BOGOR)

BELI TIKET: Pengunjung tengah membeli tiket Cinema XXI Cibinong City Mall, Minggu (14/3/2021). (foto: HENDI/RADAR BOGOR)

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Cinema XXI Cibinong City Mall kembali beroperasional sejak Minggu (14/3/2021). Pada perpanjangan PPKM Mikro kali ini, bioskop di wilayah Kabupaten Bogor diperbolehkan dibuka dengan aturan 50 persen dan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.


“Kami menyambut gembira kabar salah satu tenan terbaik diizinkan beroperasi kembali. Sudah banyak sekali pengunjung setia yang menanyakan kapan Cinema XXI buka, dan hari ini kami sudah dapat membagikan kabar gembira,” kata Marcomm Assistan Manager Cibinong City Mall (CCM) Yunati Alinda, usai memberikan keterangan ke wartawan.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan Managemen Cinema XXI terkait protokol kesehatan pengunjung, karena itu harus menjadi kesadaran bersama baik dari pengelola mall, tenan maupun pengunjung setia CCM.

“Hampir satu tahun tutup akibat pandemi, kini masyarakat Kabupaten Bogor dapat segera menikmati film-film terbaik dari dalam maupun luar negeri, karena bioskop telah mendapat restu untuk kembali beroperasi,” tambahnya.

Ia menjelaskan, hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati
Bogor Nomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021 tentang Perpanjangan PPKM Mikro yang berlaku 9 sampai 22 Maret 2021.

“Meskipun sudah beroperasi kembali, bioskop masih dibatas dengan kapasitas 50 persen dan jam operasional pukul 10.00 – 21.00 WIB,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, hari pertama pembukaan Cinema XXI CCM menghadirkan film-film menarik, di antaranya Doraemon Stand By Me 2, Raya and the Last Dragon, Tom and Jerry, Greenland, Unhinged, Hunter Killer, 10 Minutes Gone dan Vanguard.

“Untuk harga tiket mengalami penyesuaian, yaitu Senin sampai Jumat Rp25.000, ribu, sedangkan Sabtu dan Minggu sebesar Rp30.000 ribu perorang,” pungkasnya.

(nal)

Loading...

loading...

Feeds