Pandemi Covid-19 Tak Ganggu Kinerja Jaswita

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar (Perseroda) meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award 2021 Kategori Tourism and Service. Penghargaan ini diberikan berdasarkan analisis media monitoring melalui content analysis.


Penilainan penghargaan ini dilakukan mulai dari Agustus – Desember 2020 dengan indikator penilaian yang digunakan untuk penghargaan Best BUMD Awards 2021 melalui publikasi, inovasi dan layanan masyarakat.

Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa BUMD memiliki peran strategis dalam mempercepat pemulihan ekonomi daerah karena pemulihan perekonomin daerah akan menjadi pondasi pemulihan perekonomian nasional.

“Ekonomi daerah merupakan motor utama pemulihan ekonomi nasional. Pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan ekonomi daerah sehingga Indonesia dapat tumbuh dikisaran 4,5% hingga 5,3% di tahun 2021,” tuturnya saat memberikan keynote speech dalam Indonesia Best BUMD Award 2021 secara daring.

Deni Nurdiana Hadimin, Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Jaswita Jabar ini merupakan anugerah diawal tahun yang menunjukan semangat kinerja Jaswita walaupun dalam kedaan pandemi.

“Kami tetap memiliki kinerja yang baik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi.” tegasnya.

Ia berharap capaian ini bisa memacu semangat karyawan Jaswita Jabar dalam bekerja secara maksimal dan baik, juga dapat meningkatkan motivasi dalam melakukan kegiatan usaha.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …