HUT PTPN VIII ke-25 Puncaknya Salurkan Bansos Hingga Rehabilitasi Lahan Kritis

BERPOSE: Dewan Direksi PTPN VIII  Wispramono SEVP Operasional  II,  Hariyanto SEVP Bussines Support dan Dian Hadiana Arief SEVP Operasional I befoto bersama.

BERPOSE: Dewan Direksi PTPN VIII Wispramono SEVP Operasional II, Hariyanto SEVP Bussines Support dan Dian Hadiana Arief SEVP Operasional I befoto bersama.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pada 11 Maret 1996 menjadi awal penggabungan antara 3 (tiga) perusahaan perkebunan besar di Jawa Barat. Adalah PTP XI, PTP XII dan PTP XIII melebur menjadi PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: C2-8336.HT.01.01.96.


Tanggal 11 Maret 2021 ini PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berusia 25 tahun.

Usia Perak menjadi lambang kedewasaan, semangat yang menggebu dan keterbukaan kesempatan untuk mengembangkan jati diri.

Usia 25 tahun juga menjadi era Quarter Life Crisis yang dapat mengakibatkan
keterpurukan akibat salah melangkah dan menemukan solusi dalam hidup.

Dalam rangka memperingati HUT ke-25, PTPN VIII melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan sosial, perayaan puncak yang melibatkan seluruh Anak Perusahaan PTPN Group Holding dan Program Rehabilitasi Lahan kritis.

Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, PTPN VIII melaksanakan penyaluran bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan senilai Rp.25 Juta kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri “DAARUL WASILAH AL-ABROR’’ yang berlokasi di Kampung Cidokom V RT/RW : 02/08 Desa Cikopo Kecamatan Cisaria Kabupaten Bogor.

BERPOSE: Dewan Direksi PTPN VIII Wispramono SEVP Operasional II, Hariyanto SEVP Bussines Support dan Dian Hadiana Arief SEVP Operasional I befoto bersama.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp. 20 Juta dan sembako senilai Rp.5 Juta berupa beras, minyak goreng, telur, biskuit, mie instan, masker dan peralatan kebersihan.

Acara perayaan puncak dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2021 dilaksanakan secara virtual melalui video conference yang dihadiri oleh seluruh Anak Perusahaan Holding Perkebunan.

Acara yang menampilkan komitmen seluruh Board of Management untuk tetap solid dan pengumuman pemenang kinerja terbaik juga dihadiri oleh bintang tamu D’Massive dan Stand up Comedy oleh Remin.

Kinerja Kebun Teh Terbaik se-PTPN Group dimenangkan oleh 3 (tiga) Kebun Teh PTPN VIII yaitu kebun Malabar di posisi ke-1, Kebun Rancabolang di posisi ke-2 dan Kebun Kertamanah di posisi ke-4.

Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat menyatakan, usia 25 tahun merupakan usia matang dan produktif untuk bertindak lebih baik dalam mencapai tujuan hidup.

“Kami akan terus berkomitmen untuk
menjadi lebih baik demi kesejahteraan karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan bagi PTPN Group dan khususnya bagi PTPN VIII,” ujarnya.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …