794 Pedagang Pasar Bandung Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Vaksinasi Covid-19 bagi pedagang pasar di Kota Bandung terus berjalan. Berdasarkan data dari pihak PD Pasar Kota Bandung, hingga Jumat (12/3), pedagang pasar di Kota Bandung yang telah disuntik vaksin Covid-19 mencapai 794 orang.


Humas PD Pasar Kota Bandung, Iqbal Nurhakim menyampaikan, sejauh ini program vaksinasi pedagang pasar telah dilakukan pada 4 pasar, Pasar Sederhana, Pasar Baltos, Pasar Baru, dan terakhir Pasar Kosambi yang dilakukan, Jumat (12/3).

Iqbal katakan, pelaksanaan vaksinasi di pasar-pasar tak ditemukan laporan efek samping berat. “Tidak ada kendala, tidak ada keluhan, tidak ada yang merasakan efek samping, Alhamdulillah,” katanya kepada Radar Bandung.

Terkait vaksinasi Covid-19 pedagang pasar, Iqbal menegaskan PD Pasar Kota Bandung akan mendorong vaksinasi bisa berlangsung pada semua pasar yang berjumlah 37 pasar. Untuk total sasaran sendiri, data yang telah diserahkan berjumlah 9.200 pedagang.

Iqbal menjelaskan, untuk besok, Sabtu (13/3) vaksinasi akan dilakukan di Pasar Sederhana.

Vaksinasi tersebut merupakan penyuntikan dosis kedua. Sebelumnya, Pasar Sederhana menjadi pasar perdana yang melakukan vaksinasi. “Penyuntikan dosis kedua di Pasar Sederhana dengan total peserta vaksin 102 pedagang,” jelasnya.

(muh)

Loading...

loading...

Feeds