87 Karyawan Walbes Terpapar Covid




TRACING : Satgas Covid-19 saat melakukan test tracing kepada karyawan PT. Walbes Purwadadi, Selasa (9/3/2021) (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

TRACING : Satgas Covid-19 saat melakukan test tracing kepada karyawan PT. Walbes Purwadadi, Selasa (9/3/2021) (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Kembali, puluhan karyawan perusahaan garmen di Subang, dinyatakan terpapar virus Covid-19. Kali ini menimpa 87 karyawan PT. Walbes yang berada di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.


“Jumlahnya ada 87 orang. Semua karyawan PT. Walbes di Kecamtan Purwadadi. Dinyatakan positif terpapar covid-19 setelah menjalani tes swab. Saat ini mereka yang terkonfirmasi positif telah diliburkan dan mereka saat ini telah menjalani isolasi mandiri,” kata Kapala Dinas Kesehatan Kabupatan Subang, dr Maxi, Selasa (9/3/2021).

Untuk mencegah penyebaran lebih luas lagi, lanjut Maxi, pihaknya telah melakukan test tracing kepada seluruh karyawan.

“Kami terus melakukan pemantauan dan apabila ada yang terkonfirmasi tersebut, kami secara otomatis meliburkan mereka, untuk isolasi mandiri,” tambah Maxi.

Ditambahkan Camat Purwadadi, Dadang, pihaknya bersama satgas Covid 19 Terus memonitoring dan juga traching di lingkungan terdekat dengan yang terkonfirmasi. Dan juga terus sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat sekitar tempat tinggal yang positif.

“Semua karyawan yang sudah ditracing dan ternyata mereka positif, pihak perusahaan, langsung isoman dan pasti oleh perusahaan diliburkan,” pungkas Dadang Darmawan.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …