Geng Motor Berulah, Warga Jampangtengah Dibacok

ILUSTRASI: Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi. (foto: IST)

ILUSTRASI: Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi. (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi. Kali ini, seorang pemuda yang diketahui bernama Deri (28) asal Kampung Bojongjengkol, RT 13/04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, telah menjadi korban keberingasan kawanan geng motor, Minggu (07/03/2021) dini hari.


Kapolsek Jampantengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, peristiwa ini bermula saat dua teman korban yang merupakan asal warga Kecamatan Sagaranten bermaksud untuk melakukan perjalanan ke Kota Sukabumi.

Namun pada saat melintas di ruas jalan raya Kampung Simpang, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, tiba-tiba dikejar oleh beberapa motor yang diduga dikendarai oleh kawanan anggota geng motor dari Grab On Road (GBR) Kecamatan Lengkong, pada Minggu (07/03/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

“Karena merasa ada yang mengejar, kemudian dua warga asal Kecamatan Sagaranten tersebut langsung mendatangi temannya bernama Deri yang berada di wilayah Kecamatan Jampangtengah, tepatnya di Kampung Bojongjengkol, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Minggu (07/03/2021).

Sewaktu dua warga Kecamatan Sagaranten ini, mendatangi temannya bernama Deri di wilayah Kampung Bojongjengkol, mereka langsung memberitahukan tentang kejadiannya yang kejar oleh kawanan geng motor tersebut.

Tidak lama setelah itu, Deri bersama temannya bernama Yogi, Gusti, Bagus dan Denda Agustian, melakukan pencarian terhadap orang yang melakukan pengejaran tersebut.

Tidak lama, setelah itu, mereka menemukan kawanan geng motor tersebut, tengah berkumpul di sebuah bengkel yang berada di Kampung Simpang, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah.

“Setibanya ditempat perkumpulan geng motor tersebut, salah satu yang diduga anggota GBR KI (25) asal warga Kampung Cibogo, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong ini, melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali terhadap bagian kepala Deri,” bebernya.

Tidak lama kemudian, setelah melakukan pembacokan kawanan geng motor tersebut yang berisisial KI bersama dengan teman-temannya meninggalkan tempat kejadian menuju ke arah Kecamatan Lengkong.

Sementara, Yogi bersama Gusti, Bagus dan Denda langsung membawa korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pembantu Desa (Pustu) Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut, kami langsung mengintruksikan sejumlah anggota dari Polsek Jampantengah untuk melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan bagian kepala sebelah belakang,” ujarnya.

Selain membawa korban ke Puskesmas, lanjut Usep, sejumlah anggota Polsek Jampangtengah langsung melakukan pengejaran terhadap kawanan geng motor yang melakukan pembacokan terhadap pemuda asal warga Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah itu.

“Alhamdulillah, sekira pukul 07.00 WIB, kami berhasil menciduk KI yang merupakan pelaku pembacokan itu. Iya, KI ini kita bekuk di tempat perkumpulan kawanan geng motor GBR yang berada di wilayah Kecamatan Lengkong.

Setelah itu, kami amankan sementara di Mapolsek Lengkong. Tidak lama setelah itu, pelaku ini langsung di bawa ke Polres Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds