Banyak Orang Berlibur Sambil Bekerja

MENIKMATI : Sejumlah wisatawan tengah menikmati salah satu spot yang ada di objek wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey. (foto : Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

MENIKMATI : Sejumlah wisatawan tengah menikmati salah satu spot yang ada di objek wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey. (foto : Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, CIWIDEY – Lingkungan yang nyaman adalah satu cara agar dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Banyak orang memanfaatkan tempat wisata sebagai salah satu tempat untuk menyelesaikan beragam tugas.


Salah satu tempat yang bisa dimanfaatkan adalah destinasi wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey Kabupaten Bandung. Publik Relations Glamping Legok Kondang Ciwidey, Redmon Salim mengatakan bahwa objek wisata yang menyediakan 27 fasilitas tenda.

“Makanya banyak teman-teman dari luar daerah, saya tanya kenapa kesini, jawabnya selain berkumpul dengan keluarga, mereka juga mau bekerja, karena disini suasananya tenang,” ujar Redmon saat ditemui di objek wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey, Minggu (6/3/2021).

Berbicara mengenai glamping atau glamour camping itu identik dengan tidur dibawah nuansa alam bebas, biasanya dengan menawarkan fasilitas tidur di tenda seperti sedang berkemah.

“Di sini dan jauh dari hiruk pikuk dari luar sana makanya yang kita dijual adalah cozy. Untuk glamping disini yang paling komplit dan juga ala-ala sultan,”  tutur Redmon.

Ditengah pandemi Covid 19, Glamping Legok Kondang Ciwidey pastinya selalu menjaga protokol kesehatan, dari mulai penggunaan masker, menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun, hingga penegakkan disiplin social distanding.

Redmon memaparkan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke Glamping Legok Kondang Ciwidey diantaranya adalah privat pool. Untuk tenda sendiri, ungkap Redmon, dibagi menjadi beberapa jenis diantaranya adalah storm, luna tent, hingga star tent. Kemudian juga tersedia area bermain anak dan yang tak kalah penting adalah makanan yang ramah di kantong dengan rasa yang tetap enak.

Untuk harga, wisatawan yang ingin menginap bisa merogoh kocek dari mulai Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk satu malam. Kata Redmon, untuk pesanan dapat dilakukan melalui web atau media sosial Glamping Legok Kondang Ciwidey.

“Diskon pastinya itu situasional jadi contohnya saat 17 Agustus, kita ada diskon kemerdekaan, 17 persen. Ada juga di hari-hari tertentu kita akan kasih special price misalnya free breakfast floating. Jadi bisa memanjakkan diri dengan berenang sambil makan breakfast diatas kolam renang,” tutup Redmon.

(fik/b)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …