Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

EVAKUASI : Tim Inafis Polres Subang saat mengevakusi mayat laki laki di dalam kamar kos di kelurahan Panglejar, Subang, Rabu (3/3/2021) (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

EVAKUASI : Tim Inafis Polres Subang saat mengevakusi mayat laki laki di dalam kamar kos di kelurahan Panglejar, Subang, Rabu (3/3/2021) (foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di dalam kamar kos, Rabu (3/3/2021).


Saat ditemukan, mayat laki laki tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Diduga, laki laki itu sudah meninggal dunia beberapa hari lalu. Namun baru diketahui warga setelah bau busuk itu tercium hingga ke warga sekitar.

Iwan (35) mengatakan, mayat laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB. Salah satu tetangga kos korban yang curiga, mencium bau busuk dari dalam kamar kos melaporkan ke polisi.

“Saya kira bau busuk hewan, tapi setelah dicek ternyata sumbernya dari dalam kosan. Karena merasa curiga, lalu warga melaporkan hal itu ke RT setempat lalu ke pihak kepolisian,” kata Iwan.

Dia menambahkan, mayat laki-laki tersebut bernama Kana (54). Ia merupakan warga Kampung Nyimplung Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

“Sehari  hari dia jualan nasi uduk. Kadang dia juga suka merias pengantin. Dia juga sudah lama tinggal di kosan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Kana.

Kapolsek mengaku masih akan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. “Untuk sementara kami masih melakukan pemeriksaan. Jenazah juga sudah kita evakuasi untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds