Rinso Sambut Baik Desa Wisata Cibeureum

 

RESES: Anggota DPRD Jawa Barat Ridwan Solichin saat reses di Dusun Ciberueum  Pamulihan, Rabu (3/3/2021) (foto: TOHA/RADAR SUMEDANG)

  RESES: Anggota DPRD Jawa Barat Ridwan Solichin saat reses di Dusun Ciberueum  Pamulihan, Rabu (3/3/2021) (foto: TOHA/RADAR SUMEDANG)

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin melaksanakan Reses II tahun sidang 2020-2021 mulai 1 Maret sampai 10 maret di Dusun Cibeureum Kecamatan Pamulihan, Rabu (3/3/2021).


“Alhamdulillah reses ini bagian menyerap aspirasi masyarakat Sumedang, Majalengka, Subang, kehadiran reses ini sedikitnya membantu usulan masyarakat yang tidak tercover oleh Desa melalui Musrenbang,” ucapnya kepada Radar Sumedang.

Rinso mengaku, agenda reses itu sangat penting bagi masyarakat bahkan masyarakat sangat menunggu-nunggu agenda ini untuk bisa memberikan usulan-usulan penting dimasyarakat kepada anggota dewan.

“Saya banyak menerima usulan-usulan salah satunya terkait desa wisata pertanian agrowisata, melihat potensi  Desa Pamulihan cukup potensial dan saya yakin akan berkembang, Kita akan suport desa-desa, ada beberapa program untuk desa,” ucapnya.

Usulan lainnya, lanjut ia, masayarakat ingin ada perhatian pembangunan ruang kelas Madrasah di sekolah-sekolah pendidikan swasta dll, karena sejak 15 tahun madrasah berdiri belum ada bantuan dan tidak bisa tercover oleh anggaran dari desa.

“Kita ingin bagaimana agar usulan-usulan ini bisa terealisasi dengan baik bisa kita kawal mudah-mudahan masyarakat bisa merasakan DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

(tha)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …