Rina Gunawan Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com – Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.


“Iya benar Mas,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi Selasa (2/3) malam.

Sayangnya ia tidak mau bicara lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Dia sepertinya tidak mau mendahului keluarga dalam memberikan pernyataan.”Nanti aja ya, tunggu Mas Teddy dulu,” kata Evi.

Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Namun di beberapa grup wartawan beredar kabar perempuan 46 tahun itu meninggal diduga Covid-19. Jenazahnya kabarnya kini berada di RSPP Jakarta.

Rina Gunawan dikenal publik luas sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi. Ia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron yaitu Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat dan Mat Angin. Dia juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan menjadi sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Selain itu, Rina Gunawan juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang event organizer.

Rina Gunawan menikah dengan aktor Teddy Syah pada tanggal 11 April 1999 dan dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

(jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …